Kudus Punya Wisata Baru: Taman Seribu Bunga Celosia yang Asik Buat Foto-Foto - Bakpia Mutiara Jogja

Kudus Punya Wisata Baru: Taman Seribu Bunga Celosia yang Asik Buat Foto-Foto

Kabupaten Kudus di Jawa Tengah kini memiliki tujuan wisata baru. Diresmikan pada 1 September, taman bunga bernama Taman Seribu Bunga Celosia telah dibuka di desa Jati Kulon di kabupaten Jati. Menurut kepala desa Jati Kulom, penduduk desa Jati Kulon dapat masuk secara gratis, sementara pengunjung lain hanya perlu membayar biaya Rp 10.000 per orang. Selain mengagumi bunga-bunga celosia, pengunjung juga dapat membeli tanaman di warung-warung yang dikelola oleh penduduk setempat.

Manajer taman bunga tersebut mengatakan bunga celosia ditanam sebagai bibit di area yang berbeda dan kemudian dipindahkan ke taman setelah mereka tumbuh. Bunganya hanya bisa bertahan hidup sekitar empat hingga lima bulan. Karena itu pihaknya perlu menyiapkan benih baru untuk menggantikan yang sudah layu, Untuk memelihara bunga tidak sulit, sebab bunga akan tumbuh dengan baik selama mereka cukup disiram dengan air. Rencana untuk memperindah taman lebih jauh dengan menambahkan jalur serta katup air otomatis juga sudah direncanakan. Hal ini dilakukan untuk menarik lebih banyak wisatawan.

Hal yang bisa dilakukan di Taman Seribu Bunga Celosia Kudus

Di sini, kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan bunga Celosia yang sunggu cantik. Kamu juga bisa menjadikan taman bunga tersebut untuk background foto-toto. Selain itu, juga bisa membeli tanaman yang sudah disediakan di kios-kios sekitar taman. Jangan lupa, kalau kamu berencana ke sini siapkan stamnia dan selalu membawa kamera. Sebab daya tarik utama di taman ini adalah foto-foto.

Jadi, sudah menyiapkan agenda untuk berlibur ke Taman Seribu Bunga Celosia Kudus?