Harga Tiket Terbaru Upside Down World: Wisata Hits Bandung - Bakpia Mutiara Jogja

Harga Tiket Terbaru Upside Down World: Wisata Hits Bandung

Beberapa bulan terakhir, jenis wisata indoor sedang mendominasi. Tak terkecuali di Bandung. Yup, di Kota Kembang ini ada yang namanya wisata Upside Down. Semacam lokasi di mana kamu bisa berfoto dengan latar belakangan terbalik atau justru kamu yang terbalik. Nah, Upside Down Bandung lagi hits banget nih di kalangan anak muda Jawa Barat. Banyak yang ke sini bersama teman-teman dan keluarga. Selain bisa menjernihkan pikiran, foto di sini bisa buat Instagram mu tambah cantik.

Apa yang menarik di Museum Upside Down World?

Tempat ini bernama Museum Upside Down World dan baru dibuka pada 10 Okteober lalu. Memang terbilang baru, tapi namanya sudah cukup terkenal. Memang kebanyakan orang hanya tahu di Jogja dan Bali saja, tapi sekarang kamu bisa mencobanya di Bandung. Nah, kamu bisa berfoto-foto dengan posisi yang terlihat seperti terbalik. Selain itu, ada beberapa background yang bisa kamu coba, seperti dapur, kamar, sampai ruang keluarga. Karena semua benda dipasang terbalik, jadi kamu jangan khawatir akan jatuh ya. Sebab, semua properti sudah disusun sedemikian rupa agar tak jatuh.

Museum Upside Down World Bandung ini memang lagi ramai di banyak media sosial. Itulah mengapa kian hari tempat ini kian ramai. Oh ya, di area museum juga ada petugas yang bisa kamu mintai tolong untuk mengambil fotomu. Kamu juga akan diarahkan agar dapat foto dengan pose yang kece.

Harga tiket Upside Down World

Kalau kamu ingin ke sini kamu bisa langsung ke Jln. H Wasid No. 31, Coblong, Bandung (dekat Jln. Dipatiukur). Untuk harga tiket Museum Upside Down World Bandung sebesar Rp. 60.000 untuk orang dewasa dan Rp. 40.000 untuk anak-anak. Museum ini buka dari Senin sampai Sabtu jam 10 pagi sampai jam 8 malam. Kalau ingin tahu lebih jauh kamu bisa kepoin mereka di Instagram dengan user @upsidedownworldbandung. Jadi, siapa orang yang ingin kamu ajak ke sini?

Nah, asal tetap ingat ya, kalau jalan-jalan ke Jogja dan cari oleh-oleh, langsung saja meluncur ke Bakpia Mutiara Jogja. Ada lima varian bakpia yang bisa kamu coba, yakni rasa kacang hijau, kumbu hitam, cokelat, keju dan green tea. Tiap variannya bisa kamu coba dengan harga Rp. 33.000/boxnya.