Ratusan Agensi Travel Hadir di Jogja International Travel Mart 2019 - Bakpia Mutiara Jogja

Ratusan Agensi Travel Hadir di Jogja International Travel Mart 2019

Sebuah forum pariwisata yang dikenal dengan mana Jogja International Travel Mart (JITM) akan diadakan pada 1-4 Juli tahun ini di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta. Acara ini akan mempertemukan ratusan agensi pariwisata dengan pengguna layanan potensial dari luar negeri. Agen pariwisata, hotel, restoran, tujuan wisata, dan pihak terkait lainnya di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah akan mengambil bagian dalam acara yang diselenggarakan oleh Departemen Pariwisata kota, Asosiasi Agen Perjalanan & Perjalanan Indonesia atau ASITA, serta Asosiasi Indonesia untuk Hotel & Restoran (PHRI).
 
Tercata bahwa 120 pembeli dari luar negeri telah mendaftar untuk bergabung dengan forum. Para pembeli tersebut, antara lain, dari Malaysia, Ukraina, India, Prancis, Filipina, Singapura, Vietnam, Italia , Uni Emirat Arab, sampai Jerman. Dengan tema ‘Jogjakarta, Gerbang Baru untuk Perjalanan Anda,’ JITM dapat membuka pintu informasi bagi pengguna bisnis pariwisata terutama pembeli potensial tentang Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kulon Progo. Informasi tentang bandara terlampir di buku direktori JITM 2019. Jogja International Travel Mart menerapkan konsep Pertemuan Jaringan Bisnis ke Bisnis (B2B) yang memenuhi pembeli dan penyedia layanan.
 
Calon pelanggan juga dapat mengikuti perjalanan edukasi dengan dua pilihan: mengunjungi Candi Borobudur atau bergabung dengan Lava Tour Merapi. Acara Jogja International Travel Mart akan ditutup oleh pesta makan malam di Benteng Vredeburg.