Cari Sensasi Glamping di Bali? Coba ke 5 Tempat Ini - Bakpia Mutiara Jogja

Cari Sensasi Glamping di Bali? Coba ke 5 Tempat Ini

Siapa sih orang yang nggak rindu suasana camping di masa sekolah dulu? Yup, masa-masa itu kayaknya jadi masa yang paling indah buat kita. Membangun tenda, mencari makanan, bahkan sampai membuat api dari batu. Nah, meski sudah terasa sangat lama berlalu, aktivitas camping ternyata masih diminati banyak orang sampai sekarang. Hal tersebut terbukti dengan adanya fasilitas Glamping di beberapa kota di Indonesia.

Setelah di Jakarta dan di Bandung; kini di Bali pun kamu sudah bisa menikmati aktivitas Glamping dengan fasilitas yang mewah. Berikut Bakpia Mutiara kasih buat kamu tempat glamping asyik di Bali.

Sang Giri Mountain Tent Resort

Spot glamping yang ada  di Desa Jatiluwih ini memiliki pemandangan yang sungguh luar biasa. Kamu akan langsung melihat pemandangan karena tak ada satu pun pintu di tiap tendanya. Yang paling epic, kamu bisa melihat matahari terbit dan matahari surut langung dari kamarmu! Selain itu ada juga sebuah rumah di atas pohon yang ada di tengah hutan untuk kamu sewa. Dijamin, kamu akan merasa kembali ke alam!

Sandat Glamping Tents

Glamping dengan fasilitas modern ini memiliki pemandangan yang akan memanjakanmu sampai ke ujung-ujungnya. Sandat Glamping Tents dikelilingi ladang persawahan dengan aristektur modern. Setiap tendanya didesain dengan warna coklat. Beratap jerami dengan dua lantai yang akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Lokasi Sandat Glamping Tents ada di Jl. Subak Sala, Banjar Sala Pejeng Kawan Ubud.

Baliwoso Camp

Sedikit bergeser ke utara Denpasar, kamu akan melihat spot glamping bernama Baliwoso Camp. Lokasinya yang dipenuhi dengan warna hijua dan coklat dijamin akan membangkitkan semangatmu! Selain itu kamu juga bisa langsung berinteraksi dengan warga asli dari Pengotan. Nah, hal menarik lainnya kamu akan disuguhkan pertunjukan hiburan yang langsung dibawakan oleh warga setempat. Penglaman yang tentu saja tak akan bisa kamu lupakan!

Sunday Rainvilla

Sunday Rainvilla sebenarnya sudah terlalu mainstream. Tapi keindahannya tak akan bisa kamu tolak! Lokasinya yang ada di kawasan Umalas, Seminyak, membuat spot glamping ini tak pernah sepi pengujung. Yup, lokasinya juga sangat dekat dengan café serta pusat perbelanjaan di Bali. Btw, harga sewa tenda permalamnya Rp. 400.000 dengan fasilitas yang sungguh ciamik.

Bali Dynasty Resort

Spot glamping yang terletak di taman rooftop Bali Dynasty Resort ini memiliki harga sewa yang cukup mahal. Meski demikian kamu nggak akan kecewa dengan pemandangan alam yang disuguhkan. Tiap tendanya menghadap ke barat dengan latar belakang sunset yang sungguh memanjakan mata! Selain itu ada juga Jacuzzi yang bisa kamu nikmati saat cuaca Bali lagi dingin-dinginnya!

Nah, jadi gimana? Sudah siap ber-galmping ria di Bali? Dan jangan lupa, kalau ke Jogja dan ingin beli oleh-oleh langsung aja meluncur ke Bakpia Mutiara Jogja ya!