Sudah Diresmikan, Ini Harga Tiket Orchid Forest Cikole Bandung

Salah satu tujuan wisata baru di Bandung bernama Orchid Forest Cikole, secara resmi telah dibuka dan diresmikan pada hari Jumat. Peresmiannya sendiri diresmikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, yang bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke ibukota Jawa Barat ini, terutama wisatawan milenials.
 
Sepertiga dari wisatawan yang datang ke Bandung adalah generasi milenials yang hampir selalu membawa kamera saat datang ke tempat wisata di Bandung. Dan tentu saja, dari banyak wisata alam yang ada di Bandung, Orchid Forest Cikole sangat cocok untuk wisatawan milenials karena menggabungkan pemandangan yang mempesona dan fasilitas yang Instagrammable.
 
Orchid Forest Cikole menampilkan lautan pepohonan pinus yang rimbun. Di antara pohon pinus tersebut pengunjung akan menemukan banyak tempat foto, seperti jembatan tali dan gazebo cantik. Ada data mengatakan bahwa kaum milenials sangat menyukai destinasi yang tampak indah di depan kamera seperti Orchid Forest Cikole.
 
Orchid Forest Cikole juga dikatakan menjadi tempat untuk gathring, area glamping dan berkemah, serta panggung pertunjukan yang tampak alami. Direktur Anggrek Hutan Maulana Akbar mengatakan bahwa tahun lalu panggung ini menyelenggarakan festival musik internasional bernama La La Fest.
 
Sebelum peresmian, pada 8 Agustus, Orchid Forest Cikole menandatangani nota kesepahaman untuk kemitraan co-branding Wonderful Indonesia dengan Kementerian Pariwisata. Kemudian menandatangani perjanjian dengan Institut Pariwisata Bandung (STP) pada 10 Agustus, yang bertujuan untuk memperkuat sumber daya manusia untuk mengembangkan lebih lanjut tujuan digital dan pariwisata nomaden.
 

Harga Tiket Orchid Forest Cikole

Setelah diresmikan, tarif untuk masuk ke Orchid Forest Cikole belum berubah, yakni Rp 25.000/orang. Harga yang terbilang murah untuk sebuah tempat wisata sekeren ini. So, kamu yang berencana ingin ke Bandung, jangan lupa mampir ke Orchid Forest Cikole dan jangan lupa juga untuk membawa Bakpia Mutiara Jogja 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *