Situs Untuk Berwisata Online Dengan Tetap #dirumahdulu - Bakpia Mutiara Jogja

Situs Untuk Berwisata Online Dengan Tetap #dirumahdulu

Pandemi COVID-19 dapat menghambat rencana perjalanan kamu dalam berkelana di seluruh dunia. Namun, ada salah satu cara agar kamu tetap bisa travling. Yakni dengan tur virtual. Cara ini dapat mengobati rasa rindumu saat traveling.

So, kunjungi tempat-tempat eksotis di seluruh negeri secara online dari rumah, sambil membuat list destinasi ke mana harus pergi ketika corona selesai.

1. Tur virtual Indonesia

Project 360 Indonesia telah mendokumentasikan situs ikonik dan indah di Indonesia dan menyediakannya secara online. Itu termasuk visual 360 derajat Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, Raja Ampat di Papua Barat, Museum Tsunami Aceh, Candi Borobudur di Magelang dan pemandangan udara Jakarta.

2. Istana Versailles

Istana Versailles di Perancis, terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia, membuka pintu virtualnya bagi pengunjung di seluruh dunia. Sebuah istana berburu tua Louis XIII, diubah dan diperpanjang oleh putranya, Louis XIV, ketika ia menginstal pemerintah di sana pada tahun 1682. Kini, istana tersebut tidak lagi menjadi tempat tinggal kerajaan di abad ke-19 setelah menjadi Museum Sejarah Prancis. pada tahun 1837. Kamar-kamar istana kemudian dikhususkan untuk menampung koleksi lukisan dan pahatan baru yang mewakili tokoh-tokoh besar dan peristiwa penting Prancis. Pengunjung digital dipersilakan untuk melihat kamar dan 22.000 karya seni di dalamnya, termasuk Hall of Mirrors, Grand Trianon, dan apartemen kerajaan. Tur virtual ini bekerjasama dengan Google Arts and Culture. Untuk mengunjungi museum online, kunjungi situs web resmi.

3. Tur grafiti

Jelajahi seni jalanan di dinding di seluruh dunia melalui Proyek Seni Google di Street Art. Kagumi grafiti terbaik di jalan-jalan kota di seluruh dunia dan dari festival seni masa lalu.

4. Penyelaman virtual dan akuarium online

Nikmati pengalaman menyelam dengan penyelaman virtual yang disediakan oleh National Marine Sanctuaries. Situs web ini menyediakan gambar-gambar indah dari dunia bawah laut Samoa Amerika, Florida Keys dan banyak taman air lainnya. Akuarium New England di Boston, Amerika Serikat, mengundang pecinta kehidupan laut untuk mengikuti dunia laut dengan memposting video di Facebook dan situs web mereka, yang diperbarui setiap hari.