Sensasi Berjalan di Tengah Hutan di Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung

Forest Walk Babakan Siliwangi yang terletak di Taman Sari di Bandung dapat menjadi alternatif untuk kamu yang ingin berjalan-jalan ke tengah hutan tanpa harus jauh-jauh. Forest Walk adalah fasilitas yang dibuat untuk pejalan kaki atau pengunjung di mana kamu bisa merasakan sensasi berjalan melalui hutan dan mendengar suara burung bersiul, serta merasakan udara segar yang bertiup melalui panorama hijau. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun Instagram-nya mengatakan bahwa Forest Walk Babakan Siliwangi terletak hingga empat meter di atas tanah dan merupakan terpanjang di Asia Tenggara dengan panjang 2,2 kilometer.
 

Jadi apa yang menarik di Forest Walk?

 
Jembatan kayu dapat menjadi alternatif untuk secara singkat melarikan diri dari lingkungan perkotaan yang sibuk di Bandung. Kamu dapat menjelajahi Forest Walk Babakan Siliwangi di Bandung secara gratis melalui gerbang utamanya di Jalan Siliwangi yang terletak persis di seberang dinding mural. Selain itu, di sini kamu juga bisa berfoto dengan latar hutan yang rindang. Dijamin, foto Instagrammu jadi tidak membosankan. Oh ya, waktu yang tepat untuk datang ke sini adalah pagi dan sore hari, sebab udaranya akan sangat sejuk dan cocok jadi tempat penghilang lelah. Datanglah bersama orang terdekat agar agendamu makin meriah.
 
Oh, yang tak ada tiket masuk di Forest Walk Bandung. So, kapan lagi bisa berjalan di tengah hutan di tengah kota Bandung? Yuk agendakan, dan jangan lupa untuk membawa Bakpia Mutiara ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *