Pantai Balangan Bali yang Asik buat Nikmatin Sore. Tag Partner Trip Kamu!

Bakpia Mutiara Jogja Bali dengan segala keeksotisannya yang selalu sukses membuat wisatwan jatuh hati. Ya, Bali memiliki beragam wisata kelas dunia yang akan sangat saying sekali bila tak masuk dalam daftar destinasi travelingmu. Selain wisata pantainya yang begitu hits dikalangan wisatawan, Bali juga dikenal dengan wisata budaya, wisata sejarah, wisata alam, wisata kuliner, wisata hiburan dan tentunya wisata alam. Nah, salah satu tempat rekomended untuk di kunjungi saat jalan-jalan ke Bali yaitu Pantai Balangan.

Pantai Balangan ini merupakan destinasi wisata di Bali yang tak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya, selalu saja ada wisatawan dari berbagai daerah bahkan mancanegara berkunjung kesini. Menawarkan pesona pantai dan tebing-tebing menawan, Pantai Balangan ini sukses memikat hati para pecinta selfie dan fotografi. Pantai Balangan ini juga salah satu tempat terbaik untuk menikmati sore di Bali.

Lokasi dan tiket masuk Pantai Balangan

Pantai Balangan terletak di Dea Uluwatu, Jimbaran, Kuta Sel., Kab. Badung, Bali, Untuk sampai lokasi, waktu yang kamu tempuh sekitar 18 menit atau memakan jarak tempuh sekitar  6,8, kilometer dari pusat kota Kuta Selatan dan memakan waktu sekitar 15  menit dari Jimbaran. Beberapa kilometer sebelum sebelum sampai lokasi, kamu akan disambut pemandangan alam sekitar khas Bali yang sungguh mendamaikan hati dan tentunya membuat perjalananmu sebelum sampai lokasi terasa tidak membosankan.

Buat kamu yang ingin  menikmati keindahan Panati Balangan dan foto-foto, kamu tidak dikenakan tariff khusus, namun jika kamu menggunakan kendaraan kamu dikenakan biaya Rp5.000/mobil dan Rp2.000/motor.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang Pantai Balangan wisata di Bali dengan pesona yang sungguh fotoable. Kalau ke Bali, tepatnya ke kawasan Jimbaran atau Kuta Selatan, pastikan mampir ke sini ya. Pastikan juga membawa kamera. Obyek wisata satu ini salah satu spot rekomended di Jogja untuk dikunjungi.

Puas foto-foto atau dan menikmati pesona Pantai Balangan, jangan lupa nikmati keindahan wisata lainnya yang ada di Bali. Nah, buat kamu yanga ada rencana liburan ke Jogja dan cari oleh-oleh dengan kualitas terbaik Bakpia Mutira Jogja bisa jadi pilihan.

Jadi, Bakpia Mutiara ini memiliki 8 outlet yang tersebar di pusat keramaian Jogja. Kamu bisa memilih mana yang peling dekat denganmu. Tiap outletnya memiliki akses yang mudah dan area parkir yang luas. Untuk lebih jelas kamu bisa memilih alamat Bakpia Mutiara di bawah ini:

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  3. Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  4. Jalan Jogja – Solo KM 9
  5. Jalan Jogja – Solo KM 10
  6. Jalan Solo KM 10.5
  7. Jalan Jogja – Solo KM 17
  8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Oh ya, Bakpia Mutiara Jogja juga menerima layanan delivery order lho. Bukan hanya di Jogja aja, kamu yang berada di luar Jogja atau bahkan di luar pulau Jawa, bisa memesan Bakpia Mutiara dengan sangat mudah. Kamu bisa langsung menghubungi CS Bakpia Mutiara. Tenang saja, Bakpia Mutiara sangat fast respon dan pelayanannya sangat ramah kok. Btw, selamat jalan-jalan. Selamat kulineran. Tetaplah jaga kebersihan.

(foto featured dari @nancyta07)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *