Indonesia Masuk Daftar Wisata Dunia Paling Ramai Saat Perayaan Tahun Baru - Bakpia Mutiara Jogja

Indonesia Masuk Daftar Wisata Dunia Paling Ramai Saat Perayaan Tahun Baru

Menurut agen perjalanan online Agoda, kota-kota besar seperti Tokyo, Paris, dan New York telah dinobatkan sebagai tujuan utama untuk liburan Tahun Baru di antara para pelancong dari seluruh dunia. Ibukota Jepang, Tokyo, adalah salah satu dari 10 destinasi perayaan Malam Tahun Baru untuk banyak segmen pasar. Untuk wisatawan Cina dan Singapura, Tokyo adalah pilihan pertama untuk jadi tujuan di Tahun Baru. Selama perayaan Tahun Baru, Tokyo dimeriahkan dengan konser musik, parade, dan lampu, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk merayakan awal 2019.
 
Sementara itu, Paris sering diisi dengan banyak pihak untuk menyambut Tahun Baru. Ada banyak perayaan hitung mundur di tempat-tempat populer di seluruh kota, yang juga cocok untuk wisata keluarga. Suasana meriah di antara arsitektur Prancis menjadikan Paris tujuan paling populer di Eropa untuk perayaan Malam Tahun Baru. Bagi wisatawan dari Inggris, Israel, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, Paris berada di peringkat pertama dalam pilihan untuk merayakan Tahun Baru.
 
Penurunan bola di Times Square New York, Amerika Serikat adalah salah satu perayaan paling ikonik di dunia. Jadi, tidak heran New York masuk dalam daftar populer sebagai tujuan teratas di Amerika Utara untuk turis global. Dalam daftar tujuan yang terpisah di Asia, Bali berada di peringkat kesembilan untuk turis global. Sementara itu, dalam daftar terpisah yang disusun oleh wisatawan Indonesia, Tokyo, Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok adalah pilihan paling populer untuk perayaan Malam Tahun Baru. Selain itu, untuk pelancong dari Jakarta, Bali adalah tujuan paling populer untuk merayakan tahun.