Bakpia Jogja yang Bisa Bertahan Lama, Enak dan Murah

Bakpia Jogja yang Bisa Bertahan Lama, Enak dan Murah

Bakpia Jogja – Bila kebetulan kamu jalan-jalan ke Jogja, satu hal yang tak boleh kamu lupa adalah membawa oleh-oleh. Yup, di Kota Budaya ini ada banyak sekali cinderamata atau oleh-oleh khas yang harus kamu bawa pulang. Dari banyaknya itu, ada satu yang paling sering dibeli, yakni bakpia. Nama bakpia memang sudah melegenda sejak dulu sebagai oleh-oleh khas Jogja. Meski sekarang banyak makanan kekinian, nama bakpia tetap bisa bersaing dan punya tempat tersendiri di hati para penikmatnya. Rasanya yang lezat serta tekstur kulitnya yang lembut sangat disukai banyak orang.

Nah, kalau kamu sedang mencari bakpia di Jogja dan kebetulan ingin dibawa pulang, langsung saja ke Bakpia Mutiara Jogja!

Jual bakpia murah di Jogja dengan ketahanan lebih dari tujuh hari

Bakpia di Bakpia Mutiara Jogja bisa bertahan selama satu minggu. Ada lima varian yang disajikan dan semuanya punya cita rasa khas. Jadi, kalau kamu ingin membawa pulang bakpia ke kampung halaman yang jauh, bisa pesan di sini. Cara penyajiannya pun sangat higienis dan langsung dibuat di rumah produksi. Kualitas premium akan langsung terlihat saat kamu melihat boxnya. Soal rasa, udah nggak usah ditanya deh! Dijamin nggak akan buat kamu kecewa dan justru ingin terus menggigit!

Harga bakpia yang bisa bertahan lama

Untuk harga bakpia tergantung dari kualitas. Kamu bisa mendapatkan harga di bawah 20k tapi dengan kualitas rasa yang standart. Tapi, kalau kamu lebih mementingkan kualitas, kami sarankan untuk mengeluarkan sedikit uang tambahan. Nah, di Bakpia Mutiara Jogja harga bakpianya hanya Rp. 33.000/boxnya. Harga ini terbilang murah untuk ukuran kualitas bakpia premium. Selain memiliki rasa yang enak, bakpia di Bakpia Mutiara Jogja bisa bertahan lebih dari satu minggu. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bakpia akan basi saat ingin dibawa dalam perjalanan jauh.

Lokasi bakpia yang bisa bertahan lama

Bakpia Mutiara Jogja punya tujuh outlet resmi yang tersebar di pusat Jogja. Ketujuh outletnya tersebut punya akses yang mudah dan memiliki lahan parkir yang luas. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek alamat Bakpia Mutiara Jogja di bawah ini:

  • Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9
  • Jalan Jogja – Solo KM 10
  • Jalan Solo KM 10.5
  • Jalan Jogja – Solo KM 17

Puas jalan-jalan ke Jogja, jangan lupa mampir ke Bakpia Mutiara Jogja ya! Bakpianya dijamin enak dan murah. Yang pasti juga bisa bertahan lama!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *