8 Pantai di Jogja ini Bisa Kamu Sambangi Sepuasnya Hanya dengan Modal Rp10rb

Bakpia Mutaira Jogja Tugas kuliah maupun kerjaan yang menumpuk kerap kali membuat kita jenuh dan stress. Tak jarang mereka yang ditindih jenuh dan stress memilih menggunakan hari libur untuk traveling guna menyegarkan pikiran. sebentar lagi libur hari natal dan tahun baru datang, ada baiknya list dari sekarang tempat-tempat yang akan menjadi destinasi liburanmu. Nah, buat kamu yang akan menghabiskan liburan di Yogyakarta, hanya dengan membayar retribusi Rp10.000 kamu sudah bisa menikmati  8 pantai eksotis berikut ini. Masa sich? Simak aja nih.

1. Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti terletak di Dsn. Ngasem, Ds. Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 66 KM atau memakan waktu tempuh 1 jam 55 menit perjalanan dari pusat kota.

2. Pantai Kukup

Pantai Kukup terletak di Jln. Pantai Selatan Jawa, Ds. Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 57,7 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 42 menit dari pusat kota.

3. Pantai Baron

Pantai Baron terletak berdekatan dengan pantai Kukup, tepatnya di Ds. Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan waktu 56,9 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 40 menit dari pusat kota.

4. Pantai Sepanjang

Pantai Sepanjang terletak di Jl. Sepanjang, Ds. Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 60,4 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 50 menit dari pusat kota.

5. Pantai Drini

Pantai Drini terletak di Ds. Banjarejo, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 65, 6 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 59 menit dari pusat kota.

6. Pantai Krakal

Pantai Krakal terletak di Ds. Ngestirejo, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 63, 6 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 53 menit dari pusat kota.

7. Pantai Sundak

Pantai Sundak terletak di Ds. Sidoharjo, Kec. Tepus, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 65, 4 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 57 menit dari pusat kota.

8. Pantai Pok Tunggal

Pantai Pok Tunggal terletak di Ds. Tepus, Kec. Tepus, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 66, 3 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 2 jam 12 menit dari pusat kota.

Nah, itulah 8 pantai di Jogja yang eksotis yang bisa kamu sambangi untuk liburan nanti. Hanya dengan Rp10.000/orang, 8 pantai tersebut sudah bisa kamu nikmati sepuasnya.

Oke deh, puas mainan air di pantai, pulangnya jangan lupa beli oleh-oleh dulu di Bakpia Mutiara Jogja. Jadi, Bakpia Mutiara Jogja ini memiliki beberapa outlet di Jogja. Untuk outlet pusat letaknya tidak terlalu jauh dari Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo KM 0,5 Tlogo, Kecamatan Prambanan. Untuk sampai, perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 53 menit dari pusat kota Jogja. Bakpia Mutiara Jogja juga bisa kamu temui disejumlah outlet, yaitu:

  • Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9 Pasar Sambilegi (dari arah Jogja kota -sebelum Bandara Adisucipto)
  • Jalan Jogja – Solo KM 10timur Bandara Adisucipto
  • Jalan Solo KM 10.5Depan Gerbang AAU yogyakarta
  • Jalan Jogja – Solo KM 17Timur Candi Prambanan
  • Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *