7 Resto Pizza Enak dan Anti Kadaluarsa di Jakarta - Bakpia Mutiara Jogja

7 Resto Pizza Enak dan Anti Kadaluarsa di Jakarta

Beberapa waktu ini, mungkin sebagian dari kamu sangat sering mendengar kata “Kadaluarsa” di berbagai media. Yup, banyak media yang ramai membicarakan penggunaan bahan makanan kadaluarsa di salah satu tempat menjual pizza terbesar di Indonesia. Nah, saat kamu mendengar berita tersebut pasti jadi sedikit ragu untuk makan pizza kan? Tapi tenang saja, Jakarta masih memiliki banyak restoran pizza yang menggunakan bahan-bahan segar kok, dan tantu saja anti kadaluarsa.

Berikut ini Bakpia Mutiara kasih buat kamu resto yang menjual pizza anti kadaluarsa di Jakarta.

Milan Pizzeria Cafe

Di Milan Pizzeria, kamu bakal disuguhi cita rasa pizza Italia yang sebenarnya. Pizza yang disajikan memang sengaja menggunakan bahan-bahan yang masih fresh. Selain itu, kamu juga bisa memesan pizza dengan bentuk hati. Pas banget buat diberikan pada gebetan kamu. Harganya sendiri antara 100 – 200 ribu.

Pizza Barboni

Barboni memiliki cita rasa pizza yang nggak kalah seru dan tak menggunakan bahan kadaluarsa. Di sini kamu wajib banget merasakan pizza roast chicken mushroom mozzarella-nya. Pinggiran pizzanya serenyah hidup kamu! Kamu nggak akan nyesel deh jajan di sini. Harganya sendiri di bawah 100 ribu.

Popolamama

Popolamama memiliki cita rasa Napolian style pizza yang wajib banget dicoba. Tomatnya segar dan tentu saja nggak pakai bahan kadaluarsa. Selain itu, kejunya juga sangat banyak dan bikin kamu meelting! Harganya antara 100 – 200 ribu.

Patio Trattoria & Pizzeria

Menu andalan di tempat ini adalah pizza dengan topping pisang. Rasanya sungguh menggoda! Di sini lidahmu bakal dimanjakan dengan sensasi menikmati pizza yang sangat berbeda. Sebab pizza yang disediakan ada rasa manis dengan rasa gurih yang bikin harimu ceria!

Basilico Italian Restaurant

Pizza dari Basilico ini sangat renyah dan gurih banget. Mozzarellanya juga sangat terasa. Selain itu porsi yang disediakan juga sangat besar. Jadi kamu bisa mengajak kerabat atau kekasih buat makan bareng.

Pizza E Birra

Pizza memang tak selalu berbentuk bulat. Di Pizza E Birra, ada model detroit style pizza yang berbentuk persegi panjang. Kalo soal rasa jangan ditanya deh! Udah pasti enak. Selain itu, pizza yang disajikan tak menggunakan bahan kadaluarsa. Jadi aman!

Pizzeria Cavalese

Satu lagi nih, kalo kamu ingin menikmati pizza yang crunchy tapi tidak menggunakan bahan kadaluarsa, cobain deh Molto Picante-nya Pizzaria Cavallese.  Sajian toppingnya sangat melimpah. Selain itu ada topping potato chipsnya. Dijamin enak banget! Selain itu, bahan dasar pizza-nya juga gak pake bahan kadaluarsa.

Nah, gimana? Udah nggak takut lagi kan makan pizza di Jakarta? Yuk, ajak kerabat atau kekasihmu!