7 Pusat Bakpia Jogja yang Rekomended dan Enak

7 Pusat Bakpia Jogja yang Rekomended dan Enak

Bakpia di Jogja – Kebanyakan orang yang berkunjung ke Jogja, selalu ingin menikmati bongkahan lembut bakpia. Tak jarang mereka mencari di Pusat Bakpia Jogja. Meski tak terhitung jumlahnya, tidak semua penjual bakpia di Jogja memiliki rasa yang sama. Biasanya, bakpia standart ada di harga 10 – 15 ribu satu boxnya, tapi kalau ditanya soal rasa tentu tak seenak bakpia yang langsung di pusatnya. Bakpia sendiri juga memiliki banyak rasa, beberapa yang paling sering dibeli adalah Coklat, Kacang Hijau dan Keju. Rasa bakpia yang unik dan dikenal sebagai oleh-oleh khas Jogja, membuat bakpia tak lekang digerus jaman.

Pusat Bakpia Jogja dengan harga miring

Kalau kamu mencari Pusat Bakpia Jogja di Google tentu yang banyak keluar adalah tautan review dari para blogger dan website resmi salah satu penjual bakpia. Di titik ini kamu sudah dimudahkan oleh Google. Tapi, apakah semua bakpia yang muncul di Google memiliki rasa dan harga yang bersahabat? Kami belum bisa memastikannya. Untuk itu, dalam artikel ini kami akan memberimu informasi tentang di mana saja Pusat Bakpia Jogja yang selain harganya murah, rasanya nggak pernah bohong!

Pertama, Pusat Bakpia Mutiara Jogja yang ada di Jl. Manisrenggo KM 0.5, Prambanan

Salah satu keuntungan kami membeli bakpia di sini adalah dekat dengan salah satu icon wisata Jogja bernama Candi Prambanan. Yup, jarak pusat bakpia jogja ini tak jauh dari situ bersejarah tersebut. Atau, sehabis kamu jalan-jalan ke Candi Prambanan dan ingin makan bakpia, bisa langsung ke sini.

Kedua, pusat bakpia Jogja di jalan Malioboro, tepatnya di Jl. Dagen No 61

Kalau yang ini cabang paling baru dari Bakpia Mutiara Jogja. Jadi, tak perlu jauh-jauh mencari bakpia kualitas premium dengan harga murah saat berkunjung ke Malioboro. Kamu bisa langsung mampir ke sini, entah itu untuk kamu makan sendiri atau sebagai oleh-oleh.

Ketiga, pusat bakpia Jogja di Kebun Binatang Gembiraloka

Habis jalan-jalan di Kebun Bintang Gembiraloka, nggak ada salahnya untuk mampir ke outlet Bapia Mutiara Jogja yang ada di Jalan Kebun Raya No 1. Bakpia yang disajikan punya lima varian, yakni keju, coklat, kacang hijau, green tea dan kumbu hitam.

Keempat, pusat bakpia Jogja di Pasar Sambilegi

Lokasi persisinya ada di Jalan Jogja – Solo KM 9. Sama seperti di outlet Bakpia Mutiara lainnya, varian bakpia yang ada di sini juga lima rasa. Harganya tetap sama kok 🙂

Kelima, pusat bakpia Jogja di Bandara Adisucipto

Lebih tepatnya di Jalan Jogja Solo KM 10. Tenang saja, toko Bakpia Mutiara Jogja nyaman dan ada space untuk kamu yang ingin duduk-duduk santai dahulu. Harga bakpia yang ditawarkan pun terbilang murah, yakni 33k/boxnya.

Keenam, pusat bakpia Jogja di depan AAU Yogyakarta

Lokasi persisnya ada di Jalan Solo KM 10.5. Bakpia di sini punya cita rasa khas yang Jogja sekali. Teksturnya yang lembut serta isinya yang melimpah, dijamin bisa membuat candu. Oh ya, harganya juga sama kok, 33k satu boxnya.

Ketujuh, pusat bakpia Jogja di Prambanan

Lokasi tepatnya ada di Jalan Jogja – Solo KM 17. Kamu yang kebetulan melintas di jalan Jogja – Solo, bisa nih mampir ke sini. Pelayanannya ramah dan bakpianya benar-benar bikin rindu Jogja!

Untuk informasi pusat bakpia Jogja bisa menghubungi Costumer Service Bakpia Mutiara Jogja di nomor 0274-496976 atau WhatsApp 087774444022

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *