5 Spot Foto Prewed Keren di Jogja Beserta Harga Sewanya

5 Spot Foto Prewed Keren di Jogja Beserta Harga Sewanya

Prewed Jogja – Pernah nggak kamu ada rencana untuk menjadikan Jogja sebagai tempat foto prewedd-mu? Kalo iya, kami akan kasih kamu beberapa spot outdoor keren di Jogja untuk pengambilan foto preweedmu beserta harganya. Simak ya!

Hutan Pinus Imogiri

Lokasinya yang sangat dekat dengan alam, akan menimbulkan kesan romantis dan elegan pada fotomu. Lokasinya berada di daerah perbukitan Dlingo, Bantul. Saran kami, lakukan pemotretan saat pagi hari atau selepas hujan. Mengapa? Karena seketika lokasi ini akan berubah jadi tempat yang sangat menawan! Untuk biaya foto prewedd, cukup Rp. 50.000 saja. Fasilitasnya juga terbilang lengkap.

Pantai Depok

Sejak dulu, Pantai Depok jadi salah satu spot prewedding favorit di Jogja. Selain lokasinya yang dekat dari pusat kota, Pantai Depok juga memiliki banyak spot yang sangat ciamik. Kamu bisa ke Gumuk Pasir, Lorong Pohon Cemara, atau sepanjang jalan baru yang konon akan digunakan sebagai landasan penerbangan. Untuk biaya foto, kamu cukup mengeluarkan budget Rp. 50.000 saja. Oh ya, saran kami lakukan pemotretan saat sore hari. Senjanya sangat ciamik!

Taman Sari

Lokasi ini jadi favorit karena memiliki banyak spot foto. Selain itu, lokasinya pun sangat mudah dijangkau. Fasilitasnya ada toilet, listrik dan beberapa lampu penerang. Tema tradisional Jawa bisa kamu terpakan di sini. Meski biaya izin pemotretan di Taman Sari dibandrol cukup mahal yakni Rp 250 ribu, tapi sangat worth it dengan hasilnya.

Istana Ratu Boko

Lokasi ini sangat cocok bila kamu ingin tema bermewah-mewahan. Selain itu, ada banyak spot keren untuk pemotretan di sini, seperti pintu gerbang istana, kolam dan pendopo. Tapi, kamu harus mengurus ijin pemotretan jauh-jauh hari ya. Tempat ijinnya di Dinas Purbakala Yogyakarta dengan tarif Rp 500 ribu.

Goa Jomblang

Lokasinya yang mblusuk, membuat hasil fotomu terlihat andventure. Meski jauh dari pusat kota, Goa Jomblang memberikan hasil foto prewedd anti mainstream. Nah, saran kami lakukan pemotretan saat siang hari. Sebab cahaya yang muncul akan menambah efek dramatis dalam fotomu. Untuk biaya pemotretan kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 450.000/orang. Harga ini sudah termasuk jasa profesional untuk mengantarkanmu naik turun goa serta makan siang.

Jadi gimana? Tertarik? Sebanarnya banyak lagi spot keren untuk prewed di Jogja. Kamu bisa ke Bukit Paralayang, Gardu Action atau Kota Gede. Itu tergantung dari konsep yang akan kamu pilih.

(Foto featured dari Warna Indonesia Photography)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *