5 Bakpia Khas Jogja yang Hits dan Enak

5 Bakpia Khas Jogja yang Hits dan Enak

Bakpia di Jogja – Dari banyaknya oleh-oleh khas Jogja yang dibeli wisatawan, sepertinya bakpia khas Jogja adalah salah satu yang paling favorit. Bagaimana tidak, hal ini terbukti dari bertebarnya toko-toko bakpia di tiap sudut jantung kota Jogja. Ditambah, tempat wisata di Jogja yang kian semarak membuat banyak orang berbondong-bondong datang ke kota budaya ini. Jika dilihat dari antusias wisatawan, Jogja jadi semacam tempat komplit untuk berlibur. Semua hal yang menyenangkan ada di sini. Tempat wisatanya yang semarak, sajian kulinernya yang yummy serta nuansa udaranya yang sejuk adalah alasan mengapa banyak orang selalu ingin datang kembali ke Jogja.

Nah, kalau kamu kebetulan datang ke Jogja, jangan lupa bawa bakpia ya untuk orang-orang tercinta di rumah. Dan kalau kamu bingung di mana tempat rekomended beli bakpia khas Jogja bisa langsung ke Bakpia Mutiara Jogja. Ada lima varian rasa bakpia hits di sini. Biar lebih jelas, berikut kami list 5 bakpia khas Jogja yang hits dan rasanya enak.

Bakpia Rasa Coklat dengan isi coklat premium

Bakpia Mutiara Jogja menyajikan bakpia rasa coklat yang hits dan rasanya gurih. Coklatnya sendiri terbuat dari bahan premium dengan penyajian yang higienis. Sekali gigit, taburan coklat gurihnya akan langsung terasa di lidah. Kamu yang suka coklat wajib banget deh nyobain Bakpia Rasa Coklatnya Bakpia Mutiara Jogja. Harganya juga murah, hanya Rp. 33.000/boxnya.

Bakpia Rasa Kacang Hijau dengan isi kacang hijau pilihan

Selain rasa coklat, Bakpia Mutiara Jogja juga menyediakan rasa kacang hijau. Teksturnya yang lembut serta gurihnya kacang hijau dijamin bisa membuatmu ketagihan. Cara penyajiannya pun sangat higienis, karena lansung diolah di pabrik khusus bakpia. Soal harganya, jangan ditanya deh. Dengan uang Rp. 33.000 kamu sudah dapat satu box bakpia rasa kacang hijau dengan kualitas premium.

Bakpia Rasa Kumbu Hitam dengan isi kacang terbaik

Mungkin banyak dari kamu yang belum pernah icip-icip bakpia rasa kumbu hitam. Yup, kumbu hitam yang disajikan Bakpia Mutiara Jogja tak akan buatmu kecewa. Rasa yang legit, teksturnya yang lembut serta isi kacang merahnya yang gurih akan membuat candu dan ingin kembali menikmati bakpia kumbu hitam. Untuk harga bakpia kumbu hitam sendiri dipatok harga Rp. 33.000 satu boxnya.

Bakpia Rasa Green Tea dengan isi teh hijau alami

Nah, kalau ini adalah varian terbaru dari Bakpia Mutiara Jogja. Kamu yang suka ngeteh wajib banget coba bakpia green tea-nya Bakpia Mutiara Jogja. Rasanya yang legit, teksturnya yang lembut serta isi ekstrak teh hijau akan membuat harimu lebih bahagia. Harga satu boxnya terbilang murah, yakni Rp. 33.000.

Bakpia Rasa Keju dengan isi keju murni

Kamu penyuka keju dan ingin ngemil cantik, bisa nih dicoba bakpia rasa kejunya Bakpia Mutiara Jogja. Dengan keju pilihan serta bahan terbaik akan membuatmu selalu ingin kembali ke Jogja. Kamu yang malas keluar tapi ingin menikmati bakpia keju, bisa pesan ke Bakpia Mutiara Jogja. Langsung diantar ke posisimu berada.

Nah, dari kelima bakpia khas Jogja yang hits di atas, mana yang paling ingin kamu nikmati?

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *