4 Tempat Glamping Keren di Dunia. Kemah Dengan Fasilitas Bintang 5 - Bakpia Mutiara Jogja

4 Tempat Glamping Keren di Dunia. Kemah Dengan Fasilitas Bintang 5

Glamping bisa lebih dari sekadar berkemah. Kamu bahkan bisa melakukannya di kebun belakangan, mobil atau tempat-tempat yang tak berpenghuni. Namun, kalau kamu ingin merasakan sensasi Glamping di luar negeri, berikut Bakpia Mutiara Jogja rangkum buat kamu. Eiiteesss… jangan lupa untuk menyiapkan budget ya 🙂

Balgownie Estate Bendigo di Victoria, Australia

Jika hidup di kebun anggur menarik bagimu, Balgownie Estate Bendigo bisa menjadi tempat yang tepat. Menawarkan tenda safari di wilayah kebun anggur Bendigo di Victoria, membuatnya sangat romantis. Tenda-tenda ini menawarkan tempat tidur queen, AC, dan perabotan mewah. Beberapa tenda bahkan ada bak mandi panas ramah lingkungan!

RiverBeds Luxury Wee Lodges dengan Hot Tubs di Glencoe, Skotlandia

Terletak di desa Glencoe, Skotlandia, glamping pedesaan ini hadir dengan beranda yang menghadap “sungai mendidih”, seperti yang dijelaskan di situs mereka. Tempat ini terbilang mewah dan nyaman di bagian dalam dengan fasilitas seperti pemanas, WiFi, televisi, dan dapur mini. Beberapa tenda juga dilengkapi dengan bak mandi air panas di luar. Tempat ini dekat dengan perkebunan Gigi Naga, di mana kamu bisa menikmati kegiatan seperti Segway Tours, panahan, bersepeda, dan bermain golf.

Desa Glamping Anonim di Collooney, Irlandia

Tempat ini masih dalam pembangunan, tetapi layak dikunjungi. Karena sudah banyak pengunjung yang berbondong-bondong datang ke sini. Pilihan akomodasi termasuk pesawat Boeing 767 yang tak aktif, kereta api, tangki, helikopter, bus bertingkat ganda, dan Black Cab. Ada juga “Gedung Terminal Bandara” yang menjadi kafe, bar, dan ruang pertemuan.

Florence Springs di Tenby, Wales

Terletak di kota pelabuhan Tenby di Wales, teenda yang nyaman ini memiliki bak mandi panas eco wood burner. Interior dilengkapi dengan tempat tidur ganda dan futon tunggal, serta karpet, bantal, dan kulit domba. Ada dapur kamp yang lengkap dan tertutup di luar setiap tenda, serta tempat api unggun dan bangku piknik. Kamu bahkan memiliki kebun pribadi di sini! Selain nongkrong di tenda, kamu bisa pergi berjalan di pantai atau menghabiskan waktu di rumah pohon dekat lokasi.