Suka Memasak? Jangan Lewatkan Jakarta Culinary Festival 2018!

Jakarta Culinary Festival (JCF) akan diadakan sekali lagi pada tanggal 1-4 November di Senayan City di Jakarta. Menurut siaran pers pada Selasa, 4 September, salah seorang promotor, Sarah Deshita mengatakan bahwa acara kuliner akan mengedepankan pengalaman pengunjung dalam mencicipi, belajar, dan keterlibatan keseluruhan mengenai makanan.
 
Peserta yang hadir dalam JCF juga akan dapat menyaksikan koki internasional dan domestik tampil di sesi acara memasak. Para juru masak tidak hanya akan menunjukkan keahlian mereka dalam memasak tetapi juga mendorong pengunjung untuk berpartisipasi dalam kelas memasak.
 
Acara ini juga akan mengadakan kompetisi memasak untuk mencari koki berbakat baru berjudul ‘The Chef Hunt 2018’ yang bermitra dengan lembaga memasak terkenal Le Cordon Bleu. Pemenang diberikan kesempatan untuk memamerkan bakat mereka di JCF 2018.
 
Chef Hunt 2018 akan dibuka untuk masyarakat umum baik asing maupun domestik mulai dari usia 17 – 30 tahun. Pihak promotor juga menawarkan kesempatan bagi para pelaku bisnis di industri kuliner untuk menjadi penyewa di sepanjang acara Kuliner Festival Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *