Riverside Javanese Cottage: Kolam Renang dan Penginapan di Jogja. Rekomended!

Bakpia Mutiara Jogja Yogyakarta salah satu destinasi wisata yang selalu menarik untuk diexplore keindahannya. Deretan wisata menarik bisa kamu jumpai disini. Mulai dari wisata gunung, wisata pantai, wisata kuliner sampai dengan pemandian alam yang asik banget buat jejeguran. Nah, buat kamu yang suka berenang dengan landscape alam hijau yang sungguh mendamaikan jiwa,  kolam renang Riverside Javanese Cottage bisa jadi piliahan buat kamu yang sedang liburan di Jogja dan merasakan sensasi seolah berenang di kolam pribadi.

Kolam renang bernunasa alam ini berada di kawasan Riverside Javanese Cottage yaitu sebuah penginapan di Yogyakarta yang menawarkan pesona kolam renang dengan latar belakang alam hijau khas bebukitan. Yang membedakan kolam renang renang ini dan kolam renang – kolam renang lainnya yaitu lokasinya yang seolah berada di tengah hutan. Benar-benar epic.

Lokasi Kolam Renang Riverside Javanese Cottage

Kolam Renang ini terletak di Riverside Javanese Cottage, tepatnya di Dsn. Kalireso, RT01 RW17, Kumendung, Candibinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Yogyakarta . Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi membutuhkan waktu sekitar 20,6 kilometer dari pusat kota Yogyakarta  atau memakan waktu tempuh sekitar 48 menit dari pusat kota Yogyakarta. Akses menuju kawasan Kolam Riverside Javanese Cottage pun cukup mudah.

Kolam Renang Riverside Javanese Cottage salah satu pemandian atau kolam renang dan penginapan di Yogyakarta yang menwarkan nuansan alam yang mendamaikan. Rekomended untuk dikunjungi buat kamu yang memang suka jejeguran. Pemandangan alam sekitar juga yang masih begitu asri membuat tempat ini cocok untuk terapi alami atau obat untuk kamu yang sedang ditindih jenuh dan stress. Adanya kolam renang bernuansa alam di kawasan Sleman ini tentu menambah daya tarik tersendiri.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Kolam Renang Riverside Javanese Cottage di Yogyakarta yang merupakan salah satu destinasi penginapan dengan kolam renang yang berpadu dengan pemandangan alam hijau yang sungguh elegan. Puas menghabiskan waktu dengan berenang, pulangnya jangan lupa beli oleh-oleh di Bakpia Mutira Jogja

Jadi, Bakpia Mutiara Jogja ini memiliki beberapa outlet di Jogja. Untuk outlet pusat letaknya tidak terlalu jauh dari Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo KM 0,5 Tlogo, Kecamatan Prambanan. Untuk sampai, perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 53 menit dari pusat kota Jogja. Bakpia Mutiara Jogja juga bisa kamu temui disejumlah outlet, yaitu:

  • Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9 Pasar Sambilegi (dari arah Jogja kota -sebelum Bandara Adisucipto)
  • Jalan Jogja – Solo KM 10timur Bandara Adisucipto
  • Jalan Solo KM 10.5Depan Gerbang AAU yogyakarta
  • Jalan Jogja – Solo KM 17Timur Candi Prambanan
  • Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

(foto featured dari @galih.ardiyana)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *