Resep Khas Bakpia yang Bikin Nagih dan Tempat Membelinya

Setiap bakpia yang kamu temukan di Jogja pasti memiliki karakter rasa yang berbeda-beda. Rasa yang berbeda-beda itu juga memengaruhi harga jual dari bakpia. Ada bakpia dengan kualitas premium tapi harganya mahal, begitupun sebaliknya. Tapi di sini kami akan mengenalkanmu pada bakpia dengan rasa yang enak tapi harganya nggak bikin kantong jebol. Bakpia itu adalah Bakpia Mutiara Jogja. Yup, Bakpia Mutiara Jogja memang sudah terkenal di kalangan para wisatawan atau bahkan warga Jogja sendiri. Rasanya yang lezat serta harga jualnya yang murah membuat Bakpia Mutiara laris manis.

Resep Khas Bakpia Mutiara yang Enak

Bakpia Mutiara menggunakan resep khas yang membuat tekstur bakpia sangat lembut. Selain itu, olahan bahannya memakai bahan terbaik. Itulah mengapa bakpia yang dihasilkan sangat enak dan lembut. Meski dengan bahan terbaik, harga jual Bakpia Mutiara sangat terjangkau. Ada lima varian rasa yang dimiliki Bakpia Mutiara Jogja, yakni bakpia rasa keju, bakpia rasa cokelat, bakpia rasa kumbu hitam, bakpia rasa green tea dan bakpia rasa kacang hijau. Tiap variannya dijamin akan meningkatkan semangatmu! jadi, kalau kamu sedang cari bakpia dengan rasa yang enak tapi harganya murah, mengapa tidak ke Bakpia Mutiara saja?

Harga Jual Bakpia Paling Laris

Harga yang ditawarkan Bakpia Mutiara sangat terjangkau. Kamu bisa menikmati bakpia paling enak di Jogja dengan harga di bawah Rp50.000 satu kotaknya. Karena harga Bakpia Mutiara bervariatif, kamu bisa melihatnya pada kolom di bawah ini:

Rp 27,000
Rp 24,000
Rp 28,000
Rp 28,000
Rp 35,000
Rp 35,000
Rp 45,000
Rp 40,000
Rp 40,000
Rp 40,000
Rp 40,000
Rp 40,000

Alamat Bakpia di Jogja

Kalau kamu ingin membeli Bakpia Mutiara bisa langsung mendatangi delapan outlet di bawah ini. Tenang saja, akses jalannya sangat mudah ditemukan dan memiliki area pakir yang luas:

  1. Jl. Kebun Raya No.1F, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta
  2. Jl. Raya Solo – Yogyakarta, Tlogo Kidul, Tlogo, Kec. Prambanan
  3. Jl. Dagen, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta
  4. Jl. Raya Solo – Yogyakarta KM.10,5, Sorogenan I, Purwomartani, Kalasan
  5. Jl. Solo Km. 9, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Karangploso, Maguwoharjo
  6. Jalan Raya Solo Km.10, Sorogenen, Purwomartani, Kalasan
  7. Jalan Manisrenggo Km.0,5 RT28, Tlogo, Prambanan, Klaten
  8. Jl. Raya Solo KM.07, Caturtunggal, Depok, Janti

Kalau kamu ingin tahu lokasinya via Google Maps, silahkan KLIK DI SINI. 

Oh ya, selain itu kamu juga bisa lho menggunakan layanan pesan antar dari Bakpia Mutiara. Kamu bisa langsung menghubungi CS Bakpia Mutiara di pojok kanan bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *