Rekomendasi Bakpia Jogja dan 8 Tempat Untuk Membelinya

Satu hal yang akan teringat olehmu ketika mendengar Jogja adalah wisata kulinernya. Yup, meski ada banyak sekali wisata kuliner di Kota Budaya ini, nyatanya kuliner khas yang benar-benar asli Jogja adalah Bakpia dan Gudeg. Kalau kamu adalah penyuka kuliner dengan tekstur lembut, rasa manis dan nikmat disantap kapan saja, maka pilihlah bakpia. Di Jogja sendiri, kamu akan dengan mudah menemukan penjual bakpia. hampir di setiap spot wisata atau rute lintas provinsi selalu ada yang menjajakan bakpia. Tapi pertanyaannya, apakah bakpia yang kamu beli sesuai dengan ekspetasimu? Nah, kalau kamu cari bakpia dengan harga terjangkau tapi rasanya enak, kamu berada di tempat yang tepat. Karena di sini kami akan merekomendasikan bakpia Jogja dan di mana saja membelinya.

Rekomendasi Bakpia Jogja

Di antara banyaknya produsen bakpia, Bakpia Mutiara merupakan salah satu yang banyak mendapatkan review positif. Sebab, rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau membuat Bakpia Mutiara banyak diburu wisatawan lokal maupun asing. Bakpia Mutiara memiliki 8 outlet yang tersebar di beberapa titik keramaian Jogja. Varian rasanya terdiri dari bakpia rasa keju, rasa cokelat, rasa kacang hijau, rasa kumbu hitam dan rasa green tea. Soal harga bisa kamu cek gambar di bawah ini.

8 Tempat Beli Bakpia Jogja

Tempat beli Bakpia Mutiara Jogja bisa dengan mudah kamu kunjungi. Semua outletnya sangat mudah dijangkau dengan fasilitas area parkir luas dan ber-AC. Jadi, kamu bisa nyaman membeli bakpia serta oleh-oleh lain untuk orang terkasih. Agar lebih jelasnya alamat untuk membeli bakpia Jogja bisa kamu cek di bawah ini:

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  3. Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  4. Jalan Jogja – Solo KM 9
  5. Jalan Jogja – Solo KM 10
  6. Jalan Solo KM 10.5
  7. Jalan Jogja – Solo KM 17
  8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Jadi, kalau kamu ke Jogja dan bingung cari rekomendasi bakpia, langsung saja ya meluncur ke toko Bakpia Mutiara di atas 🙂