PHRI Gelar Festival Jogja Heboh, Tawaran Diskon Hotel Selama Bulan Februari - Bakpia Mutiara Jogja

PHRI Gelar Festival Jogja Heboh, Tawaran Diskon Hotel Selama Bulan Februari

Wisatawan yang mengunjungi Yogyakarta antara tanggal 1 sampai 28 Februari akan dapat menikmati Festival Jogja Heboh yang menawarkan promosi kamar hotel, pasar murah, festival kuliner, dan pertunjukan musik. Ada banyak penawaran diskon untuk kamu yang menginap di ratusan anggota Asosiasi Hotel dan Restoran Indonesia [PHRI] di Yogyakarta,
 
Penawaran diskon dikatakan berkisar antara 10 hingga 60 persen. Ada 200 hotel PHRI di Yogyakarta secara total yang berpartisipasi dalam program ini, termasuk hotel bintang dan non-bintang. Harus kamu tahu bahwa Jogja sendiri memiliki sekitar 800 hotel yang tersebar di beberapa titik. Selain harga kamar yang lebih murah, beberapa hotel yang berpartisipasi juga akan menawarkan promosi makan malam.
 
Februari dikenal sebagai bulan dengan kedatangan wisatawan paling sedikit, dengan tingkat hunian hotel biasanya sekitar 30 persen. Semoga festival ini dapat membantu meningkatkan pariwisata di Yogyakarta, meningkatkan tingkat hunian hingga 10 hingga 20 persen. Sebelumnya, Ketua PHRI Yogyakarta Istijab M. Danunagoro mengatakan tingkat hunian hotel kota pada awal Januari mencapai 70 persen untuk mereka yang berada di pusat kota, dan 60 persen untuk hotel di luar pusat kota. Jadi acara kreatif diperlukan untuk meningkatkan kedatangan wisatawan.
 
Selain dari promosi hotel, anggota Asosiasi Agen Perjalanan dan Wisata Indonesia (ASITA) di Yogyakarta juga akan menawarkan paket perjalanan diskon dan mempromosikan berbagai tujuan baru di kota ini.
 
So, kamu yang ingin berwisata ke Jogja yuk agendakan sekarang. Yang terpenting jangan lupa untuk membawa Bakpia Mutiara ya 🙂