Indofest 2020 Segera Dimulai: Jadi Festival Outdoor Terbesar di Indonesia - Bakpia Mutiara Jogja

Indofest 2020 Segera Dimulai: Jadi Festival Outdoor Terbesar di Indonesia

Event kelima dari Outdoor Festival (Indofest) dijadwalkan akan diselenggarakan pada 12-15 Maret di Aula Pameran A dan B di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Mengangkat tema “Indonesia, Outdoor Terbesar”, acara ini bertujuan untuk menarik 100.000 pengunjung dan akan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya karena akan menempati dua ruang pameran.

Pameran ini diharapkan dapat mendukung kegiatan luar ruangan dan potensi wisata lainnya di Indonesia, serta meningkatkan jumlah pengunjung ke semua tujuan wisata di negara ini. Dengan biaya masuk sebesar Rp40.000, pengunjung akan memiliki akses untuk kegiatan di luar ruangan, seperti mendaki gunung, berlari, bersepeda, panjat tebing, kano, memancing, menyelam, petualangan motor dan banyak lagi.

Sejumlah perusahaan peralatan luar ruangan akan bergabung dengan pameran, seperti Eiger, Consina, Arei, Cozmeed, Matador, Bigadventure dan The North Face. Indofest 2020 juga akan mengadakan acara bincang-bincang dan klinik pelatihan yang menampilkan para pakar kelas dunia tentang petualangan di luar ruangan, aktivis alam, influencer, dan komunitas.

Perwakilan dari berbagai otoritas perjalanan dan pariwisata juga akan berada di sana, termasuk dari Taman Nasional Gunung Tambora, Taman Nasional Gunung Ciremai, Badan Pariwisata Malaysia Serawak, dan Badan Pariwisata Pekalongan Jawa Tengah. Pameran akan berlangsung mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Tiket dapat dibeli melalui situs web acara resmi serta Tokopedia.

So, untuk Sobat Mutiara yang suka dengan kegiatan outdoor, jangan lupa ikut Indofest 2020 ya 🙂