Belum ke Jogja, Kalau Tidak Membawa 5 Bakpia Hits Ini - Bakpia Mutiara Jogja

Belum ke Jogja, Kalau Tidak Membawa 5 Bakpia Hits Ini

Ada ungkapan; kamu belum ke Jogja, kalau tidak mencoba bakpia. Yup, ungkapan ini sepertinya sudah sangat terkenal bagi banyak orang. Secara, salah satu kuliner ikonik di Jogja adalah bakpia. Alasan mengapa banyak orang yang pada akhirnya sering membawa bakpia untuk oleh-oleh karena rasanya yang khas dan pantas diberikan untuk orang-orang terkasih. Selain itu, hits juga 🙂

Mencari bakpia di Jogja memang sangat mudah. Saking mudahnya, kamu akan bingung di mana membeli bakpia dengan rasa yang enak, kualitas premium dan harganya terjangkau. Nah, untuk itu di sini, kami akan mengenalkanmu pada salah satu produsen bakpia di Jogja yang sudah banyak mendapat review positif, yakni Bakpia Mutiara Jogja.

5 rasa bakpia yang punya cita rasa khas Jogja

Varian bakpia di Bakpia Mutiara mewakili cita rasa khas Jogja. Ada lima rasa yang bisa kamu pilih, yakni bakpia rasa keju, bakpia rasa kacang hijau, bakpia rasa kumbu hitam, bakpia rasa green tea dan bakpia rasa cokelat. Kelima rasa ini jadi andalan bagi para wisatawan untuk dijadikan oleh-oleh khas Jogja. Soal harga tentu saja sangat murah untuk ukuran bakpia kualitas premium. Sebab, di kualitas yang sama, ada bakpia yang harganya jauh lebih mahal.

Alamat membeli bakpia di Jogja

Untuk mendapatkan bakpia enak di Jogja kamu tidak perlu bingung, cukup kunjungi 8 gerai Bakpia Mutiara di bawah ini. Atau kamu juga bisa pesan secara online melalui GoFood atau kontak langsung CS Bakpia Mutiara.

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  3. Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  4. Jalan Jogja – Solo KM 9
  5. Jalan Jogja – Solo KM 10
  6. Jalan Solo KM 10.5
  7. Jalan Jogja – Solo KM 17
  8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

LIHAT VIA MAPS

Jadi, mulai sekarang jangan bingung lagi ya kalau mencari bakpia dengan kualitas premium dan harga miring sekaligus hits. Langsung saja meluncur ke Bakpia Mutiara Jogja 🙂