Bali Masuk Daftar Wisata Paling Instagramable di Dunia 2020 - Bakpia Mutiara Jogja

Bali Masuk Daftar Wisata Paling Instagramable di Dunia 2020

Salah satu media perjalanan merilis daftar tempat paling Instagramable di dunia tahun 2020, dan Bali masuk di peringkat kedelapan. Destinasi tersebut diurutkan berdasarkan daya pikat visual dan popularitasnya di media sosial. Untuk menilai tiap wisatanya, mereka memilih dengan menganalisis jumlah tagar per tujuan, mensurvei 1,5 juta pembaca publikasi dan melakukan pemungutan suara di antara panel ahli perjalanan.

Ini adalah tempat-tempat di mana kamu akan menemukan bentangan garis pantai, monumen bersejarah, dan seni di jalanan yang lebih banyak daripada yang dapat kamu bayangkan.

Bali berada di peringkat delapan, digambarkan sebagai “surga” dengan pantai berpasir putih, air terjun, ayunan lucu, dan sarapan apung.

Resor Edge villa di Uluwatu masuk karena kolam infinity yang terkenal. Tujuan Instagrammable tahun ini adalah Australia di Sydney, yang menerima penghargaan berkat pemandangan kota yang semarak dan indah. Kota-kota yang juga masuk ke dalam 20 besar termasuk Dubrovnik Kroasia dan Paris. Kota-kota ini menerima skor tinggi karena jalan-jalannya yang berwarna pastel, pasar yang ramai dan tempat-tempat foto.

Tempat Instagramable lainnya ada di 50 Besar yaitu termasuk Istanbul di Turki dan Cusco di Peru. Di bawah ini adalah daftar top 10 dari sebagian besar tempat Instragrammable pada tahun 2020.

  1. Sydney, Australia
  2. Hong Kong
  3. Dubai, Uni Emirat Arab
  4. New York City, Amerika Serikat
  5. Singapura
  6. Tokyo, Jepang
  7. Lisbon, Portugal
  8. Bali, Indonesia
  9. London, Inggris
  10. Jaipur, India