8 Restoran Recommended di Jakarta Terbaru - Bakpia Mutiara Jogja

8 Restoran Recommended di Jakarta Terbaru

Hallo, pecinta kuliner. Pasti udah tau dong kalau Jakarta punya banyak banget restoran-restoran menarik dengan cita rasa yang begitu menggigit. Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta memang dianugrahi banyak keistimewaan –Selain macet dan banjir tentunya. Dari sekian banyak tempat kuliner menarik di Jakarta, 8 restoran berikut ini wajib menu-menunya kamu coba. Ya, 8 restoran ini memang dikenal memiliki cita rasa yang lezat luar biasa, tak heran bila banyak pengunjung yang rela antre untuk bisa mencicipi kelezatan menu-menunya. Dimana saja lokasinya? Yuk simak.

Cassis Kitchen

Restoran pertama yang harus kamu datangi saat tiba di Jakarta yaitu Cassis Kitchen. Lokasinya ada di kawasan Sudirman. Salah satu restoran rekomended di Jakarta ini memiliki arsitektur bangunan ala-ala Eropa sana. Kalau ditanya masalah rasa, nggak usah ditanya, udah pasti rasanya lezat luar biasa. Tempatnya juga elegan dan pelayanannya pun sangat memuaskan.

Banyak orang yang rela mengantre untuk bisa mencicipi menu-menu yang ada di restoran yang satu ini. Nah, buat kamu yang males ngantre, mending reservasi dulu deh ya sebelum datang kesini.

SKYE Bar & Restaurant

Kalau kamu ada rencana mau nembak gebetan atau ngelamar si pacar tersayang, coba deh ajak doi ke SKYE Bar & Restaurant. Bukannya cuma punya menu-menu yang legendaris, tapi juga suasananya benar-benar romantis abis. Apalagi kalau malam hari. Beeuuuhh… dijamin deh si doi bakal meleleh kalau di ajak kesini.

Tongseng menjadi menu andalah di restoran ini. Selain cita rasanya yang ngegigit abis, harganya pun cukup ekonomis. Oh iya, kalau mau datang kesini sebaiknya reservasi dulu, takutnya kamu kehabisan meja dan alhasil Cuma bisa gigit jari deh.

Bistronomy

Restoran kece berikutnya yang sering jadi incaran para pecinta kuliner yaitu Bistronomy. Restoran yang satu ini memiliki interior yang menarik abis. Nggak heran kalau banyak orang yang datang kesini bukan Cuma mau nikmatin menu-menunya aja, tapi juga untuk foto-foto, ngerayain pesta ulang tahun, bahkan  prewed.

Menu andalan di restoran ini ayitu Ya, spagetti oglio olio. Kalau ditanya rasanya? Uhh, siapapun pasti bakal ketagihan buat nyoba lagi dan nyoba lagi.  Yakin nih kamu nggak tertarik datang ke Bistronomy?

Sushi Masa

Sushi Masa merupakan restoran ala-ala Jepang yang selalu ramai dipenuhi pengujung, terutama bagi para pecinta kuliner. Banyak dari mereka yang mengatakan kalau sushi di sini sangat segar-segar dan sangat menggoyang lidah. Interiornya yang ke Jepang-Jepangan membuat siapa saja yang berada di dalamnya seperti merasa berada di Jepang. Yakin nih mau di rumah aja? Yakin nggak tertarik datang ke restoran ini?

Salt Grill – Altitude

Salt Grill – Altitude berada di kawasan Thamrin. Restoran yang satu ini rekomended banget buat kamu yang lagi stay di Jakarta. Menu-menunya? Beeuuhh… nendang gila. Nah, buat kamu yang belum pernah kesini, cobain deh menu beef taco with avocado. Rasa taco-nya girih dan renyah gitu, dagingnya juga empuk, ditambah lagi dengan alpukatnya yang bikin menu ini jadi tambah seger.

Karena restoran ini selalu ramai pengunjung, ada baiknya reservasi dulu sebelum memutuskan untuk kesini. Karena menu-menu di sini enak banget, nyesel deh kalau kamu nggak kesini dan malah cuma tiduran aja di rumah.

Paulaner Brauhaus

Restoran Jerman yang satu ini menjadi restoran berikutnya yang paling sering diincar di Jakarta. Menu andalan di sini adalah weiswusst. Rasanya weiswusst ini lezat banget apalagi kalau dipaduin dengan bir Paulener. Beuuhhh.. rasanya pasti makin tambah lezat dan nikmat. Tapi buat kamu yang nggak suka bir, nggak usah dipaksain. Hehe..

Segarra Seaside Escape

Kamu suka seafood? Segarra Seaside Escape adalah jawabannya. Kenapa? Karena, Segarra Seaside Escape memiliki menu-menu seafood yang enaknya benar-benar surga banget. Lokasinya yang ada di dekat pantai membuat siapa saja yang berada di restoran ini terasa damai dan tentram, terlebih lagi kalau datangnya sama pasangan.

Nah, buat kamu yang lagi males sama suasana Jakarta yang panas dan bising, Segarra Seaside Escape adalah solusinya. Di sini bukan cuma bisa nyembuhin perut yang lagi laper, tapi juga bisa nyembuhin kepala yang lagi puyeng dengan melihat keindahan pantai yang luas membentang.

Caffe Milano

Caffe Milano merupakan restoran ala-ala Milan Italia yang berada di kawasan Grand Indonesia, Jakarta. Letaknya yang strategis membuat restoran yang satu ini selalu ramai pengunjung. Menu-menu di sini memiliki cita rasa yang khas. Nah, buat kamu yang pingin nyicipin makanan Italia khususnya Milan, coba deh datang kesini. Oh iya, jangan lupa reservasi dulu ya, buat jaga-jaga aja takutnya kehabisan meja.

Itulah beberapa informasi mengenai beberapa restoran yang wajib dikunjungi buat kamu yang lagi di Jakarta. Semoga bermanfaat. Jangan lupa bawa duit. Dan, selamat makan.