5 Varian Bakpia Basah Jogja yang Paling Favorit

5 Varian Bakpia Basah Jogja yang Paling Favorit

Bakpia di Jogja – Mengunjungi Jogja tak lengkap bila tak berwisata menikmati keindahan alamnya. Mengunjungi Jogja juga tak lengkap bila tak membeli oleh-olehnya. Kota yang selalu bisa membuat kangen ini punya banyak oleh-oleh. Dan satu dari banyaknya oleh-oleh khas Jogja, bakpia basah adalah paling favorit. Harus kamu tahu, bakpia punya 2 jenis; pertama bakpia kering dan kedua bakpia basah. Kedua jenis bakpia tersebut punya fans-nya sendiri-sendiri. Kalau mimin pribadi sih suka bakpia basah. Hehe… Selain lebih lembut dan fresh, bakpia basah enak banget kalau disajikan dengan teh hangat atau kopi hitam.

Nah, kali ini mimin akau memberi informasi padamu tentang varian bakpia basah jogja yang enak dan pastinya harga bersahabat.

Pertama, bakpia basah Jogja dengan rasa coklat

coklat

Varian bakpia ini terbilang laris dibeli konsumen. Itulah mengapa tiap toko bakpia di Jogja selalu menyajikan bakpia basah rasa coklat. Nah, kalau kamu sedang mencari bakpia basah khas Jogja bisa langsung ke Bakpia Mutiara Jogja. Rasa bakpianya nggak usah ditanya deh! Enak banget! Dan untuk harganya terbilang murah untuk kualitas premium.

Kedua bakpia basah Jogja dengan rasa keju

keju

Kalau kamu penyuka keju, coba deh sensasi menikmati bakpia basah keju di Bakpia Mutiara Jogja. Tekstur bakpianya yang lembut serta isi kejunya yang gurih akan mengembalikan bad mood kamu, Harga bakpia basah keju di Bakpia Mutiara Jogja 33k satu boxnya. Harga yang murah untuk bakpia basah keju kualitas premium.

Ketiga, bakpia basah Jogja dengan rasa kacang hijau

Kacang Hijau

Nah, kalau ini cocok banget buat kamu penyuka kacang hijau. Bakpia Mutiara Jogja menyediakan bakpia basah rasa kacang hijau yang nendang banget. Selain rasanya yang enak, harganya pun terbilang murah. Jadi kalau kamu ingin menikmati bakpia basah rasa kacang hijau dengan kualitas premium, bisa deh beli di Bakpia Mutiara Jogja.

Keempat, bakpia basah Jogja dengan rasa kumbu hitam

kumbu hitam

Siapa dari kalian yang suka kacang-kacangan? Nah, Bakpia Mutiara Jogja juga menyajikan bakpia rasa rasa kumbu hitam, lho. Jangan salah, bakpia basah kumbu hitam ini sangat kaya manfaat. Satu diantaranya bisa meminimalisir gangguan anemia. Jadi selain dapat rasa yang enak dan harga murah, kamu juga bisa jadi sehat.

Kelima, bakpia basah Jogja dengan rasa green tea

Green Tea

Kalau ini varian bakpia basah terbaru dari Bakpia Mutiara Jogja. Dengan isi teh hijau alami dipadu tekstur bakpia yang lembut, dijamin bisa membuat semangatmu kian membara. Bakpia basah rasa green tea ini sangat rekomended buat kamu yang suka cemilan menyehatkan. Oh iya, satu bakpia basah rasa green tea hanya dipatok 33k satu boxnya.

Kelima varian bakpia basah Jogja di atas bisa menjadi referensi kamu yang ingin membeli bakpia basah khas Jogja. Selain rasanya yang enak dan harganya yang murah, lama ketahannya pun bisa sampai 7 hari. Jadi bisa deh kirim-kirim antar pulau. So, tunggu apa lagi. Yuk ke Bakpia Mutiara Jogja!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *