5 Hotel Mewah di Malang 2018. Permalam di Bawah 500 ribu!

Hotel Mewah di Malang – Kalau kamu sering ke Malang pasti tahu hotel-hotel keren di Malang. Dilihat dari bangunannya saja, kita bisa menebak harga sewa permalamnya yang sampai juta-jutaan. Tapi tahukan kamu kalau ada beberapa hotel cantik yang harganya di bawah Rp. 500.000 di Malang? Yup, di bawah ini kita kasih buat kamu 5 hotel cantik di Malang dengan arsitektur menawan.

Ubud Cottages Malang

Kalau kamu ingin menemukan nuansa Bali, datanglah ke Ubud Cottages Malang.  Dari luar, kamu akan melihat kolam renang dan pintu unik yang diukir berbahan kayu. Menariknya, setiap kamar dan cottage punya tema yang berbeda sesuai dengan selera pemesan. Misalnya, Pondok Sadewa memiliki teras dan akses langsung ke kolam renang. Sementara pondok Bima dirancang untuk berbulan madu atau merayakan anniversarry. Lokasi hotel cantik ini ada di Bendungan Sigura-gura Barat No 44, Karang Besuki – Sukun Malang dengan harga sewa Rp. 300.000/malam.

Hotel Kusuma Agrowisata

Meskipun lokasinya sangat jauh dari pusat kota Malang, Hotel Kusuma Agrowisata memiliki banyak hal yang akan membuat liburanmu makin ceria. Di sini kamu bisa menunggang kuda, berenang di kolam renang besar, karaoke dan masih banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati. Selain itu, kamu juga bisa bersantai di spa setelah seharian jalan-jalan di Malang. Lokasi hotel cantik ini ada di Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu dengan harga sewa permalan Rp. 400.000.

Kampung Lumbung

Berada di Kampung Lumbung akan melemparmu ke masa lalu. Di mana segalah hal masih didominasi oleh kayu dan bambu. Kampung Lumbung sangat cocok untuk para backpacker yang jalan-jalan ke Malang. Sebab, kamu akan melihat pondok khusus backpacker di sini dengan daya tampung 2 orang. Fasilitas yang ada di sini terbilang asyik, seperti kolam renang, kebun dan hutan mini. Lokasi Kampung Lumbung berada di Jl. Puskesmas Dalam no.1, Raya Beji – Batu, Kec. Batu, dengan harga sewa Rp. 450.000/malam.

Hotel Gajahmada Graha

Berada di hotel ini kamu akan merasa seperti di romawi kuno. Arsitekturnya didominasi oleh patung-patung dan lukisan yang bisa kamu lihat di seluruh hotel. Hal menarik dari hotel ini adalah kamu bisa dapat fasilitas air hangat di tiap kamarnya. Dengan dekorasi yang elegan serta suasana yang sejuk akan membuat segela lelahmu hilang! Selain itu, Hotel Gajahmada Graha juga tempat favorit warga Malang untuk prewedd. Lokasi hotel ini berada di Jl. Dr Cipto No. 17, Malang Center, dengan harga sewa Rp. 350.000/malam.

Omah Kayu Paralayang

Terletak di Kota Batu Malang dengan ketinggian 1.340 meter di atas permukaan laut, membuat Omah Kayu Paralayang jadi tempat terbaik untuk menginap di Malang. Kamu akan bebas menghirup udara bersih dan segar yang tak akan kamu rasakan di kota. Ada enam rumah kayu di sini, masing-masing memiliki kapasitas tiga orang yang dilengkapi dengan air panas. Pesona sunset dan sunrise bisa kamu lihat di hotel yang terletak di Songgokerto, Batu ini. Harga sewa permalamnya Rp. 350.000/malam. Mahal? Ya enggak donk. Kamu bisa mengajak temanmu dan ajak patungan. Kan kamarnya besar 😀

Nah, gimana menurutmu? Sudah siap ke Malang? Atau mau ke Jogja aja? Yang penting tetap ingat ya, kalau cari oleh-oleh khas Jogja langsung aja meluncur ke Bakpia Mutiara 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *