4 Tips Untuk Pasangan LDR di Tengah Pandemi Covid19 - Bakpia Mutiara Jogja

4 Tips Untuk Pasangan LDR di Tengah Pandemi Covid19

Langkah pemerintah Indonesia memberlakukan kebijakan physical distancing dari coronavirus (COVID-19) yang secara efektif membatasi orang untuk tetap dikarantina di dalam ruangan dapat berdampak buruk pada hubungan sosial, termasuk pasangan.

Berikut ini adalah beberapa tips berguna dari Bakpia Mutiara Jogja untuk mengatasi batasan physical distancing bagi pasangan yang terpaksa melakukan hubungan jarak jauh.

1. Saling memberi kabar

Saling memberi kabar sangat penting pada saat jarak sosial. Dalam kasus hubungan romantis, kamu harus meyakinkan orang yang kamu cintai bahwa jarak itu terjadi karena protokol pemerintah, dan itu tidak mencerminkan keadaan hubungan yang sedang terjadi.

2. Kirim makan siang atau makan malam

Menunjukkan kasih sayang pasangan dari jauh dapat dilakukan melalui banyak tindakan yang menyampaikan perhatian seseorang. Salah satu dari banyak alternatif yang bisa kamu praktikkan adalah dengan mengirimkan makan siang atau makan malam, baik itu makanan beli atau makanan buatan sendiri.

3. Jangan berhenti berkomunikasi

Kamu mungkin terbiasa dengan pertemuan fisik yang intens dengan pasangan sebelum pembatasan sosial coronavirus, namun sekaranglah saatnya bagi kamu untuk menghadirkan intensitas komunikasi melalui komunikasi jarak jauh. Variasikan melalui obrolan teks, panggilan telepon, atau panggilan video sesekali.

4. Rencanakan kegiatan bersama untuk dilakukan setelah pandemi berakhir

Alih-alih terlalu terpaku pada krisis coronavirus, dan kegiatan umum yang telah membantu perubahan karena kebijakan pembatasan sosial. Ini bisa membantu memberikan angin segar dengan merencanakan kegiatan yang kamu berdua bisa lakukan setelah pandemi coronavirus berlalu dan kamu tidak lagi berada dalam hubungan jarak jauh.