2 Cara Efesien dan Hemat Untuk Menuju Ubud, Bali

Ubud di Kabupaten Gianyar, Bali, diakui sebagai pusat budaya di Bali. Dikelilingi oleh hutan hujan, menjadikan Ubud area yang tenang dan masuk dalam 15 kota teratas di dunia, menurut survei yang dirilis oleh majalah Travel + Leisure yang berbasis di Amerika Serikat. Meskipun popularitasnya sudah mendunia, kamu yang pertama kali ke Ubud mungkin mengalami kesulitan dalam mencari kendaraan, karena terletak 1,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Untuk itu, di sini Bakpia Mutiara telah merangkum dua cara mudah untuk mencapai Ubud.
 

Menggunakan Bus Kura Kura

 
Bus Kura Kura adalah layanan bus shuttle publik yang tersedia di beberapa titik penjemputan di Bali. Titik penjemputan untuk rute Ubud terletak di T Galleria oleh DFS di Jl. By Pass Ngurah Rai. Tersedia lima kali sehari, tiket satu arah dengan harga Rp 80.000. Sementara itu, tiket pulang dengan harga Rp 120.000 dan dapat digunakan dalam satu minggu dari tanggal keberangkatan.
 

Menggunakan Trans Sarbagita

 
Kamu yang bepergian dengan anggaran hemat mungkin ingin mempertimbangkan layanan bus Trans Sarbagita. Dengan membayar Rp 3.500, penumpang dapat naik bus dari Central Parkir Kuta ke terminal bus Batubulan. Penumpang hanya perlu melanjutkan dengan bemo (angkutan umum roda tiga) ke Ubud, yang dihargai Rp 5.000.
 
Dua cara di atas adalah cara tercepat dan hemat untuk mencapai Ubud. So, kamu bisa pertimbangkan dua cara di atas jika ingin ke Ubud. Yang terpenting jangan lupa untuk selalu membawa Bakpia Mutiara Jogja ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *