Wisata Taman Bunga Krisan

kebun bunga krisan 2

Wisata Taman Bunga Krisan

Wisata Taman Bunga Krisan
Wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik dan baru, sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga maupun para pecinta fotografi. Wisata ini berbeda dari wisata-wisata lain yang berada di Kulonprogo dan Jogjakarta karena tempat wisata taman bunga krisan ini bukan hanya menyuguhkan harum bunga krisanya tapi disini juga sebagai tempat edukasi untuk teknik budidaya bunga krisan yang akan dijelaskan oleh pengelola taman ini.

Wisata taman bunga krisan ini berada satu jalur dengan wisata lain yaitu Curuk Sidoharjo, atau lebih tepatnya yaitu berada di Gerbosari, Samigaluh, Kulonprogo.

Bunga Krisan atau Chrysantinimum adalah salah satu bunga yang berasal dari Negeri Cina. Di Indonesia sendiri Bunga ini kerap disebut dengan nama bunga Aster atau Seruni. Wisata taman bunga ini sangatlah mempesona dan bisa memanjakan mata para pengunjungnya. Harunya yang wangi serta warnanya yang menawan seperti merah, putih, kuning dan ungu.

Yang menjadi daya tarik lain selain bunga nya di Taman bunga krisan ini para pengunjung juga dapat menikmati teh segar bunga krisan dan keripik bunga krisan. pada umumnya yang datang kesini adalah untuk mengetahui cara budidaya bunga hias krisan ini dan tak lupa untuk membeli bibit bunga krisan maupun bunga potong krisan untuk dibawa pulang kerumah dengan harga yang miring.

Jangan sampai ketinggalan ya datang ke kebun bunga krisan ini..
Jangan sampai lupa cari informasi saat sedang panen kalu mau kesini, agar gak nyesel nantinya heehee…

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *