Wisata Bukit Mojo Gumelem

bukit mojo gumelem

Wisata Bukit Mojo Gumelem

Wisata Bukit Mojo Gumelem, terletak di daerah Dlingo ini merupakan salah satu kawasan di Jogja yang juga tak pernah kehabisan tempat untuk berburu selfie atau hunting Foto bareng temen maupun kekasih. Dlingo ini hanyalah sebuah kecamatan yang menyuguhkan keindahan lekukan-lekukan pegunungan. Berawal dari kemunculan Bukit Panguk Kediwung, kemudian ada jurang Tembelan, dan kini ada lagi spot wisata baru di Dlingo yaitu Bukit Mojo Gumelem.

Yang menjadi daya tarik dari Bukit Mojo Gumelem ini adalah adanya spot selfie yang sangat unik. Kalau Jurang Tembelan punya Kapal di atas tebing dan sayap kupu kupu besar, di wisata bukit Mojo Gumelem ini juga tak mau kalah. Terdapat satu spot selfie unik yaitu sarang burung raksasa di atas bukit. Spot foto Sarang burung inilah yang kemudian menjadi spot foto yang paling difavoritkan oleh pengunjung.

Selain spot foto Sarang burung yang jika berfoto disana akan menghasilkan gambar yang sangat menawan, terdapat juga spot foto dengan papan yang berbentuk bunga matahari yang berlatar belakang bentang alam pegunungan yang sangat menawan.

Lokasi dari wisata ini tak terlalu jauh dari wisata yang juga terkenal sebelumnya yaitu Wisata Kebun Buah Mangunan dan Bukit panguk. Yaitu tepatnya berada di RT 04 Pedukuhan Kediwung Mangunan Dlingo. Pe,andangan yang disajikan disini ialah lekukan sungai Oya dan pegunungan seribu yang tersaji didepan mata. Jika kalian datang sat pagi buta tak jarang akan terlihat kabut tipis yang membuat kalian serasa berada di atas negeri awan loh…

Penasaran sama Wisata Bukit Mojo Gumelem ini?????
Jangan sampai gak mampir kalo lagi ada di Jogja yaa…

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *