Ubud Food Festival Segera Dimulai. Yuk Catat Tanggalnya! - Bakpia Mutiara Jogja

Ubud Food Festival Segera Dimulai. Yuk Catat Tanggalnya!

Acara kuliner Ubud Food Festival akan diadakan lagi tahun ini mulai Jumat hingga Minggu, pada 26-28 April. Festival yang mengusung tema “Spice Up the World” ini menghadirkan berbagai hidangan lintas budaya dengan makanan Indonesia sebagai bintangnya. Sebanyak 100 pembicara akan tampil di festival ini, terdiri dari koki dan ahli makanan dalam keahlian memasak serta pebisnis nasional dan internasional dalam industri kuliner.
 
Program tiket termasuk Kitchen Stage di Indus Restaurant, dan acara khusus seperti Masterclass dan Tur Makanan, Acara Anak-anak, dan Rayakan Makanan Indonesia. Sementara itu, acara yang bisa kamu datangi tanpa tiket masuk adalah Festival Hub di Taman Kuliner di Jalan Raya Sanggingan, Ubud dengan sebanyak 70 kios penjual makanan, minuman, kerajinan, hingga peralatan memasak.
 
Pengunjung juga akan menemukan berbagai hidangan khas Indonesia dari berbagai provinsi seperti Aceh, Ternate, Manado, dan Bali. Selain itu, masakan internasional dari Thailand dan Korea juga akan dipamerkan. Festival Hub di Taman Kuliner juga merupakan rumah bagi program gratis yaitu Food for Thought, Quick Bites, panggung memasak Teater Kuliner, Acara Anak-anak, pemutaran film, dan pertunjukan musik.
 
Dalam sesi diskusi “Spice Up the World”, Pendiri dan direktur Ubud Food Festival, Janet DeNeefe, akan bergabung dengan Festival Kuliner Aceh Wan Windi Lestari dan Irmayani untuk berbicara tentang ide-ide dalam mempromosikan masakan Indonesia dalam skala internasional.