Kampung Warna Warni Malang

kampung warna warni

Kampung Warna Warni Malang

Kampung Warna Warni Malang, kali ini ada destinasi wisata unik yang musti kalian kun jungi ketika tengah mlancong ke Malang, namanya Kampung Warna Warni. Udah kebayang kan dari namanya aja udah bisa dipastiin kalo mungkin dikawasan wisata ini akan penuh warna dan gak bakal ngebosenin. Yupsss…. benaer banget, wisata yang satu ini berlokasi di Bantaran Sungai Brantas.

Ternyata usut punya usut Kampung Warna Warni Malang ini terbentuk dari ide seorang Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Malang, bermula dari Tugas Kuliah yang saat itu dia memiliki ide untuk menyulap perkampungan di bantaran Sungai Brantas yang awalnya terkesan kumuh ini seperti rumah penduduk di Rio De Jeneiro, Brazil.

Waooww… jadi indah dan keren banget nih, tim Mahasiswa yang menggandeng atau mencari partner di salah satu perusahaan cat besar di Malang ini telah berhasil merubah pemandangan Kampung ini menjadi penuh warna. Seperti yang bisa kalian lihat banyak tersebar dab beredar di sosmed terutama anak hits Instragram yang mengunggah hasil jepretan foto di Kampung Warna Warni Malang, unik bukann????

Lokasi dari Kampung Warna Warni ini ada di Desa Jodipan, Malang. Letaknya yang berada di Bantaran sungai Brantas dan dibawah rel kereta api sekaligus memberikan dampak positif bagi daeran atau kawasan sekitar Kampung Warna Warni Malang ini. Seperti pasar Babe atau Pasar Barang Bekas yang dulunya memiliki kondisi dan kesan Kumuh sekarang menjadi lebih bersih dan rapi.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *