Festival Lampion Ancol: Banyak Spot Keren Untuk Sambut Asian Games 2018 - Bakpia Mutiara Jogja

Festival Lampion Ancol: Banyak Spot Keren Untuk Sambut Asian Games 2018

Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara menyambut Asian Games 2018 dengan mengadakan festival lampion sebagai bagian dari rangkaian acara Festival Taman Asia. Berlangsung di Festival Beach, acara akan dimulai pada 10 Agustus dan akan berlangsung hingga September. Terbuka untuk umum, lampion berbentuk landmark dan maskot dari negara-negara Asia, di antaranya Taj Mahal, Merlion (maskot resmi Singapura, setengah ikan setengah singa) dan ondel-ondel (patung Betawi raksasa). Beberapa ditempatkan di tanah, sementara yang lain mengapung di laut.

Apa yang menarik dari Festival Lampion di Ancol?

“Festival Lampion Ancol adalah event pertama dan terbesar yang diadakan di Ancol. Selain menampilkan ikon negara-negara yang mengikuti Asia Games 2018, panitia juga menampilkan ikon Jakarta sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan budaya nusantara.

Di sini kamu bisa menikmati pertunjukan musik dan tari dari negara-negara Asia yang berbeda, termasuk drum taiko dari Jepang, tarian tinikling dari Filipina dan tarian buchaechum dari Korea. Selain itu, taman ini juga mengadakan festival kuliner yang menampilkan makanan dan minuman yang berasal dari beberapa negara di Asia. Untuk penggemar kopi dan teh, akan ada Festival Kopi dan Teh Asia Asia dari 16 hingga 26 Agustus dari jam 2 siang. hingga jam 11 malam di Monumen Ancol.

Festival ini layak banget dikunjungi untuk kamu yang suka dengan fotografi. Secara, hampir di tiap sudutnya selalu cantik untuk dijadikan background foto.

So, pastikan kamu datang ya. Ajak teman atau kerabat agar jalan-jalanmmu di Ancol makin meriah. Jangan lupa selalu bawa Bakpia Mutiara Jogja untuk cemilan saat berada di Festival Lampion Ancol ya..