Festival Kebudayaan India 2018 Akan Diadakan di Jogja. Agendakan Yuk!

Kedutaan Besar India untuk pemerintah Indonesia dan Yogyakarta akan menyelenggarakan Festival Kebudayaan India yang berjudul Kehidupan Budaya India di Yogyakarta pada 17-23 Desember. Festival ini bertujuan untuk mempromosikan budaya India di Yogyakarta, Menurut pihak peleyenggara, festival yang akan diadakan selama seminggu ini akan menghadirkan sejumlah agenda besar, termasuk seminar promosi pariwisata India-Indonesia.
 
Ada juga seminar pendidikan untuk menarik warga Yogyakarta untuk belajar di India, bekerja sama dengan perwakilan universitas dari India, Dalam festival ini akan mengundang delapan agen perjalanan dari India dan 30 agen perjalanan dari Indonesia. Selain itu, akan ada juga festival kuliner India dan pertunjukan tari India.
 
Festival budaya India yang direncanakan di Yogyakarta ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan terakhir Menteri Luar Negeri India dan Gubernur Yogyakarta. Ini adalah salah satu kegiatan untuk memperkuat hubungan India dengan Yogyakarta. Dan semua pihak telah mendukungnya, Festival Kebudayaan India akan berlangsung pada 17-23 Desember di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.
 
Kamu yeng tertarik dengan kultur India, atau mendapatkan pengalaman yang berkesan tentang India, tak ada salahnya datang ke festival ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *