Bukit Sekipan Karanganyar

kampung halloween sekipan

Bukit Sekipan Karanganyar

Bukit Sekipan Karanganyar, terletak di kaki Gunung Lawu, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar memanglah sudah dikenal sejak zaman penjajahan Belanda sebagai destinasi wisata hutan dan perkemahan. Lokasi yang juga digunakan oleh latihan tembak TNI ini mulai banyak dilirik oleh wisatawan dalam maupun luar negeri loh.

Objek wisata yang resmi dibuka pada bulan Juni 2015 ini menyuguhkan sajian wahana wisata seperti lokasi outbound, lokasi edukasi bagi anak-anak, leadership program, kuliner, penginapan, taman wahana seperti water boom, play gound, dan juga taman miniatur zoo.

Yang banyak dan lagi digandrungi oleh wisatawan di Bukit Sekipan Karanganyar ini adalah Kampung Halloween, wisata kampung Halloween ini sangat banyak menarik minat wisatawan yang penasaran dengan pemandangan dan situasi wisata Kampung Halloween tersebut. kampung Halloween sendiri bukanlah seperti rumah hantu pada umumnya yang terdapat banyak orang berpakaian dan berias layaknya hantu. Melainkan replika atau patung-patung yang menyerupai hantu.

Selain itu wahana Waterboom di Bukit Sekipan Karanganyar ini juga banyak diminati dan sangat cocok untuk berekreasi bersama keluarga apalagi para kalangan anak muda dan anak-anak. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Lawu menjadikan objek Waterboom di sini cukup dingin dan segar pastinya.

Tak ketinggalan demi melengkapi fasilitas di kawasan wisata Bukit Sekipan Karanganyar ini, terdapat Hall Room yang dapat digunakan atau dibooking para wisatawan yang datang dengan rombongan. Hall Room ini bisa menampung atau muat sekitar 200-300 orang kok. Disediakan juga Penginapan bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di kawasan kaki Gunung Lawu ini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *