Bakpia di Jogja Dengan Kemasan Menarik Juga Enak!

Ada banyak pilihan bakpia di Jogja. Ada banyak juga bakpia yang baru muncul. Mulai dari harga yang termurah sampai yang mahal. Kamu harus pandai memilih bakpia yang enak di Jogja agar tak salah beli. Selain itu, bakpia yang kamu beli juga harus benar-benar bakpia yang masih fresh ya! Sebab, ketahanan bakpia pathok atau bakpia basah hanya 7 – 9 hari. Cari bakpia yang enak dengan harga yang terjangkau? Kamu bisa pilih Bakpia Mutiara.

Bakpia Mutiara khas Jogja dan kemasannya menarik.

Bakpia Mutiara adalah produsen bakpia khas Jogja dengan kemasan yang menarik dan harga terjangkau. Kemasannya juga menarik tanpa melupakan kualitas rasa. Tersedia lima varian bakpia, yakni bakpia rasa keju, bakpia rasa cokelat, bakpia rasa kumbu hitam, bakpia rasa kacang hijau dan bakpia rasa green tea. Tiap variannya dijamin akan membuatmu semangat! Untuk harga mulai dari Rp.24.000/boxnya.

Tempat beli bakpia di Jogja

Bakpia Mutiara Jogja memiliki delapan outlet yang bisa kamu kunjungi. Tiap outletnya memiliki akses yang mudah dan punya area parkir yang cukup luas. Kedelapan outlet tersebut adalah:

  1. Jl. Kebun Raya No.1F, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta
  2. Jl. Raya Solo – Yogyakarta, Tlogo Kidul, Tlogo, Kec. Prambanan
  3. Jl. Dagen, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta
  4. Jl. Raya Solo – Yogyakarta KM.10,5, Sorogenan I, Purwomartani, Kalasan
  5. Jl. Solo Km. 9, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Karangploso, Maguwoharjo
  6. Jalan Raya Solo Km.10, Sorogenen, Purwomartani, Kalasan
  7. Jalan Manisrenggo Km.0,5 RT28, Tlogo, Prambanan, Klaten
  8. Jl. Raya Solo KM.07, Caturtunggal, Depok, Janti

Kalau kamu ingin tahu lokasinya via Google Maps, silahkan KLIK DI SINI. Kedelapan outlet Bakpia Mutiara di atas sangat mudah diakses dan mudah ditemukan. Area parkirnya juga cukup luas untuk kendaraan roda dua atau empat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *