Tempat Nongkrong Sekaligus Ngopi Unik di Jogja

Kalau kamu kira di Jogja cuma ada wisata keren atau makanan enak, kamu salah besar. Bandung juga punya banyak sekali tempat nongkrong atau ngopi yang layak kamu kunjungi. Dari sekian banyaknya itu, adalah Wedang Kopi Prambanan yang menyajikan pemandangan serta konsep dan interior yang unik. Sangat rekomended buat kamu yang bingung cari tempat nongkrong atau ngopi di Jogja.

Meski terbilang baru, café yang mengusung konsep vintage-jawa ini sudah banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun asing. Kebenanyakan dari mereka tertarik datang karena melihatnya di sosial media. Konsepnya yang unik dan sensai ngopinya yang berbeda dari tempat lain adalah alasan mengapa café ini selalu ramai pengujung.

Jadi apa sih yang menarik di sini?

Sekilas, bila dilihat dari luar cafe ini terlihat sama dengan café lain, tapi saat kamu mulai masuk ke dalam suasana akan segera berubah. Yup, cafe yang terletak di daerah Prambanan ini memberikan kejutan kepada pelanggan dengan kaki tempat duduknya yang terendam air. Alulnan musik serta gemericik air akan membuatmu releks dan tak ingin cepat pulang. Nah, kalau kamu nggak mau basah-basahan ada juga kok spot indoor yang konsepnya lebih homey.

Nongkrong sambil ngopi di Wedang Kopi Prambanan benar-benar akan menjadi pengalaman baru buat kamu. Nah, agar lebih seru ajaklah teman atau kekasih. Dijamin mereka akan betah dan semakin cinta kamu 😀

Wedang Kopi Prambanan buka dari jam 19.00 – 21.00 WIB. Namanya sudah cukup terkenal di kalangan anak muda Jogja dan sekitarnya. Karena memiliki tempat yang asyik, jadi tak ada alasan lain kamu tidak datang ke sini. Meski lebih mengutamakan kopi, ternyata di Wedang Kopi Prambanan ada juga berbagai makanan ringan sampai makanan berat. Kamu bisa pesan makanan Westren atau Asia juga lho. Nah, untuk masalah harga, Wedang Kopi Prambanan terbilang terjangkau. Jadi, siapa orang yang ingin kamu ajak ke sini?

Yang penting tetap ingat ya, kalau ke Jogja dan cari oleh-oleh langsung aja meluncur ke Bakpia Mutiara Jogja. Ada lima varian bakpia yang bisa kamu icip, yakni rasa keju, cokelat, kumbu hitam, kacang hijau dan green tea. Soal rasa nggak usah ditanya deh! Dijamin bakal bikin kamu ketagihan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *