6 Taman Rekreasi di Indonesia Tutup Sementara - Bakpia Mutiara Jogja

6 Taman Rekreasi di Indonesia Tutup Sementara

Pariwisata adalah salah satu sektor yang terkena dampak COVID-19. Untuk meredam penyebaran penyakit ini, sejumlah tempat rekreasi di Indonesia telah ditutup sementara. Di bawah ini Bakpia Mutiara rangkum 6 tempat rekreasi yang ditutup sementara.

Taman Impian Jaya Ancol

Berlokasi di Jakarta Utara, Taman Impian Jaya Ancol mengumumkan akan memperpanjang penutupan sementara sampai pemberitahuan lebih lanjut. Pihak TIJA sebelumnya memberi tahu publik pada 14 Maret bahwa pihaknya akan menutup semua tempat rekreasi, resor, dan restoran di daerah itu hingga 27 Maret.

Jatim Park

Semua area rekreasi di dalam Jatim Park di Malang, ditutup hingga 20 April. Penutupan ini juga mencakup Jatim Park 1 sebagai rumah bagi atraksi Volcano Coaster, Jatim Park 2 tempat Batu Secret Zoo berada dan Jatim Park 3, yang termasuk tempat rekreasi Dino Park.

Jungleland Adventure Theme Park

JungleLand Adventure Theme Park di kota Sentul, Jawa Barat, mengumumkan di situs webnya bahwa daerah itu akan ditutup hingga 29 Mei untuk didisinfeksi. Mereka yang ingin menjadwal ulang kunjungan dapat menghubungi 081280818773 atau 02129311313.

Scientia Square Park

Taman pendidikan perkotaan Scientia Square Park di kota Tangerang, Banten, ditutup hingga 7 April. Penyewa makanan dan minuman tetap buka di Garden Walk, Garden Pads dan Garden View mulai pukul 11:00 hingga 8 malam. pada hari Senin hingga Kamis dan dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam pada hari Jumat, Minggu dan hari libur.

Taman Safari Indonesia

Grup Taman Safari Indonesia mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka telah menutup semua taman termasuk Taman Safari Bogor di Jawa Barat, Taman Safari Prigen di Jawa Timur, Taman Safari Bali di Bali dan Pusat Lumba-Lumba Batang di Jawa Tengah, hingga 3 April. Selama penutupan, semua taman akan mengalami pembersihan dan didesinfeksi.

PIK Waterbom

Kawasan rekreasi Waterpark Waterbom PIK di Jakarta Utara ditutup hingga 5 April. Informasi tiket bisa melalui telepon di 02155966666.