5 Hotel Villa Mewah di Bali Untuk Merayakan Tahun Baru 2019 - Bakpia Mutiara Jogja

5 Hotel Villa Mewah di Bali Untuk Merayakan Tahun Baru 2019

Bali selalu bisa membuat siapa saja enggan untuk beranjak. Di sini kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai kelas dan jenis hotel, mulai dari harga mahal sampai yang murah. Untuk itu, di sini Bakpia Mutiara Jogja akan merekomendasikan tempat atau hotel yang bisa kamu kunjungi di Bali saat akhir tahun nanti. Dijamin tahun baru 2019mu akan jadi lebih ceria!
 

Manarai Beach House

 
Dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan perhotelan yang berbasis di Jakarta, Ismaya Group, Manarai Beach House menawarkan pengalaman pantai yang lengkap siang dan malam bagi kamu yang ingin menjauh dari hiruk-pikuk kota. Terletak di Nusa Dua, bangunan tepi pantai ini memiliki restoran, lounge outdoor, dan dua kolam renang yang menyoroti perpaduan gaya tradisional Bali dan kontemporer. Untuk meningkatkan pengalaman tamu saat bersantap, Manarai Beach House mempekerjakan koki eksekutif Stefan Poyet yang memiliki pengalaman kuliner selama 15 tahun termasuk restoran bintang Michelin, Sanderens dan L’Abeille di Shangri-La Hotel, Paris, untuk menyediakan hidangan internasional dan lokal untuk kenyamanan pecinta makanan dan penggemar makanan sehat. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 1 pagi dan dapat menampung hingga 550 orang.
 

Mandala. Batuan

 
Tempat ini menawarkan lokasi terbaik di Bali, vila seluas 465 meter persegi tersebut dapat ditemukan di bebatuan Uluwatu antara dua tempat selancar populer di Balii, Padang Padang dan Bingin. Mandala.The Rocks, bagian dari portofolio tempat tinggal pribadi, menampilkan enam kamar tidur yang bersih. Masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan teras pribadi yang menghadap ke pantai. Para tamu juga dapat berharap untuk menikmati ruang terbuka yang dilengkapi dengan bar pribadi dan dek laut.
 

Capella Ubud

 
Baru dibuka pada bulan Juli lalu, lokasi kemah yang mewah ini terletak di hutan hujan Ubud, persawahan, dan sungai Wos yang suci. Dikatakan terinspirasi oleh pemukim Eropa era 1800-an, properti ini memiliki 22 tenda satu kamar tidur dan pondok dua kamar tidur; masing-masing dilengkapi dengan kolam air  pribadi. Berkat lingkungan yang nyaman, Capella Ubud memungkinkan para tamu untuk bergabung dengan wisata luar ruangan atau sesi perawatan spa yang memanjakan. Pengalaman bersantap juga menarik karena pilihan restoran yang tersedia, termasuk Mads Lounge.
 

Revivo Wellness Resort Nusa Dua

 
Dengan fokus pada pengalaman kesehatan dan kebugaran, tempat ini menawarkan beragam kegiatan relaksasi untuk para tamu, dari yoga, pilates, meditasi dan perawatan spa, hingga perawatan obat holistik dan makanan pribadi. Para tamu resor dapat berharap untuk berpartisipasi dalam program retret yang dibuat khusus berdasarkan kebutuhan kesehatan individu mereka, atau bergabung dengan jadwal reguler program retret 3 hari tergantung pada tujuan mereka. Untuk akomodasi, Revivo menawarkan 16 suite bergaya Bali, masing-masing dilengkapi dengan area lounge daybed, bathtub cekung, pancuran dengan pemandangan taman dan fasilitas makan luar ruangan.
 

Six Sense Uluwatu

 
Terletak di puncak bukit di ujung paling selatan Bali, bangunan ini menawarkan lingkungan yang subur dengan pemandangan Samudra Hindia yang memukau. Dikatakan sebagai satu-satunya resor hijau di Bali yang disertifikasi oleh World Green Council, tempat ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi, yaitu 28 vila langit, 62 vila satu kamar dan 7 vila dua kamar tidur; semua dilengkapi dengan kasur buatan tangan oleh Naturalmat serta bantal organik dan seprai katun,.
 
Jadi, gimana? Tertarik mengujungi villa mewah Bali di atas? Yang terpenting jangan lupa untuk membawa Bakpia Mutiara ya.. sebagai cemilan atau oleh-oleh untuk orang tersayang 🙂