Yuk, Liburan di 5 Spot Glamping Bandung Berikut

Yuk, Liburan di 5 Spot Glamping Bandung Berikut

Glamping Bandung – Beberapa waktu belakangan, aktivitas glamping sedang marak di kalangan traveler. Wisatawan yang ingin camping tapi tak mau direpotkan dengan masalah peralatan lebih memilih glamping untuk menikmati pesona alam bebas. Glamping sendiri berarti camping di alam bebas dengan mengunakan fasilitas pendukung yang sudah disediakan. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot membawa tenda. Bahkan, toilet, TV kabel, pemandian air panas serta menu makanan pun sudah disiapkan. Jadi kamu hanya cukup bawa diri dan tentu saja uang saku.

Nah, aktivitas glamping sendiri sedang marak di Bandung. Berikut kami rangkum buat kamu 5 spot Glimping asyik di Bandung.

Green Hill Ciwidey

Lokasi tepatnya ada di Taman Wisata Alam Cimanggu. Fasilitas yang disediakan antara lain kasur, sarapan pagi, sleeping bag, dan kamar mandi air panas. Selain itu kamu juga bisa melakukan aktivitas outbond, seperti rafting dan rekreasi alam di area Taman Wisata Alam Cimanggu. Dijamin, agendamu berkemah jadi tambah gokil!

Dusun Bambu

Berbeda dari glamping sejenis, di Glamping Dusun Bambu ternyata memiliki penawaran yang cukup unik. Apa itu? Kamu bisa secara cuma-cuma naik perahu sambil menikmati pemandangan danau atau selfie di atas perahu! Untuk fasilitas glampingnya sendiri, kamu akan memperoleh snack, free wi-fi, welcome drink, free sewa alat BBQ, colokan listrik dan radio. Bahkan, ada juga jasa laundry. Jadi, kamu tidak perlu membawa banyak baju kalau ingin berlama-lama di sana.

Glamping Ledok Kondang

Glamping Ledok Kondang menyediakan fasiltas TV kabel, kamar mandi air panas, 24 jam gratis kopi serta api unggun. Nah, hal menarik lainnya di tempat ini adalah pemandangan matahari terbit yang sangat menawan. Dijamin, kamu tak akan kecewa bermalam di sini. Lokasi tepatnya berada di daerah Bandung Selatan. Tepatnya di Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

The Lodge Maribaya

Keunggulan The Lodge Maribaya adalah mereka memiliki tenda yang unik. Bentuknya seperti labu berwarna orange, dan ada teras mini di depannya. Fasilitas yang disediakan antara lain tenda, sarapan, welcome drink, dan makan malam. Fasilitas lainnya adalah kamu bisa berkuda atau bermain panahan. Lokasi tepatnya berada Jl. Maribaya Kampung Babakan Gentong Cibodas Maribaya, Lembang

Trizara

Di Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang, ada spot glamping yang terbilang mewah yaitu Trizara. Fasilitas yang ditawarkan hotel bintang 5! Kamu akan mendapatkan fasilitas tenda yang luas, kamar mandi, dan pemandangan alam Lembang yang sungguh luar biasa indah.

Nah, itu dia 5 spot Glamping di Bandung. Meski sensasi yang dirasakan tak semegah saat kita camping di alam bebas, ya seskali tak apalah mencoba glamping untuk menambah wawasan kita di dunia traveling. Dan tetap ingat ya, kalau jalan-jalan ke Jogja dan lagi cari oleh-oleh, langsung meluncur ke Bakpia Mutiara Jogja. Bisa diantar juga lho 🙂

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *