Wisata White Canyon Grobogan

Tugulasi White Canyon

Wisata White Canyon Grobogan

Wisata White Canyon Grobogan, wisata ini kerap disebut juga dengan nama Tugu Lasi dan berada tepatnya di desa Mrisi, Kecamatan Tangungharjo, Kabupaten Grobogan,  Provinsi Jawa Tengah. Tak hanya Wisata Green Canyon dan Brown Canyon yang mempesona ternyata Wisata White Canyon ini tak kalah ikut menjadi perhatian para pecinta wisata loh. Wisata ini termasuk ramai dikunjungi baik hari biasa maupun hari libur, karena suasana disini akan nampak berbeda dengan aktifitas kita keseharian.

Daya tarik yang sangat memikat siapa saja yang berunjung ditambah dengan ramah dan tamahnya warga sekitar Wisata White Canyon ini akan membuat Anda semakin terpesona dengan Wisata ini. Wisata Tugu Lasi ini merupakan kawasan pertambangan yang masih aktif sampai saat ini, karena keindahan lokasinya jadi inilah Green Canyon nya Grobogan, Jawa Tengah.

Keistimewaan berkunjung ke Wisata ini saat jam 5 Sore, karena apa?? karena saat jam-jam tersebut Anda akan dapat melihat ribuan kelelawar keluar berterbangan dari dalam goa-goa di Tugu Lasi. Begitu megah dan masih tampak alami tak heran apabila banyak wisatawan yang datang rela menempuh perjalanan jauh demi bisa menikmati keindaha ciptaan Tuhn yang satu ini.

Fasilitas di Wisata White Canyon Grobogan juga terbilang sudah cukup baik dimana disini terdapat area parkir kendaraan, musholla, mck atau kamar mandi, sampai penginapan pun ada disini. Jadi tak perlu khawatir datang dan berkunjung kesini karna fasilitas pendukungnya pun sudah terbilang cukup baik. Dan yang penting apbila Anda berkunjung kesini hal yang tak boleh dilupakan ialah membawa camera. Maklum karna disini sangat cocok bagi para orang pecinta Hunfot.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *