Wisata Upside Down World Jogja

tugu jogja

Wisata Upside Down World Jogja

Wisata Upside Down World Jogja,

Pernah mendengar istilah kata “Upside Down”?

Beberapa orang mungkin akan ingat salah satu film yang menceritakan tentang dua buah planet kembar yang saling berdekatan. Nah, seperti halnya anomali yang terjadi di film tersebut, foto-foto unik yang tengah ramai di sosial media di Jogja semuanya terlihat serba terbalik. Setelah diselidiki, ternyata foto tersebut diambil di Upside Down World Jogja. Tempat wisata baru dimana semua interiornya ditata secara terbalik.

Wisata Upside Down World ini pertama kalinya diperkenalkan di Bali, setelah sebelumnya sempat populer di Taiwan dan Malaysia. Mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat selama 5 bulan meramaikan Bali, menjadikan salah satu pertimbangan untuk membuka wisata unik ini di Jogja. Berlokasi di Jalan Ring Road Utara Nomor 18 Maguwoharjo tepatnya di seberang Casa Grande, Upside Down World Jogja  dilaunching sejak awal bulan Juli lalu.

Jangan salah mengira, meskipun belum ada satu bulan setelah launchingnya, Upside Down Jogja sudah berhasil menyedot perhatian pengunjung Jogja. Yang sejak pertama kali dibuka dan hanya didatangi oleh 4 pengunjung, kini tiap hari rata-rata ada 150 pengunjung yang datang kesini. Berkunjung ke Upside Down World Jogja ini akan membawamu menelusuri pengalaman yang baru dan seru berbeda dari biasanya. Nggak tanggung-tanggung, Di Upside Down World Jogja ini semua ruangan hingga perabotannya ditata secara terbalik.

Konsep Wisata Upside Down World Jogja yang dibuat menyerupai tempat tinggal dan dilengkapi dengan berbagai ruangan layaknya rumah pada umumnya. Setidaknya, terdapat 8 ruangan yang disuguhkan di Upside Down World Jogja, diantaranya ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dapur, kamar anak, ruang 3D, laundry room, dan kamar mandi. Nggak ketinggalan, bahkan warmindo juga termasuk ada di dalamnya sebagai salah satu warung makan jujugan anak kost di Jogja.

Uniknya lagi , semua perabotan yang ada di Upside Down World Jogja itu seratus persen asli. Mulai dari sendok hingga laptop dan semua barang bernilai tinggi. Bukan sekedar gambar atau barang imitasi semata. Disamping itu, Upside Down World Jogja juga memberikan fasilitas yang menguntungkan dimana ada Guest Assistance gratis. Guest Assistance inilah yang nantinya bakal menjadi juru foto dan memandu gaya supaya hasil fotomu lebih maksimal dan keren.

Wisata Upside Down World Jogja ini menjadi salah satu dari sekian bukti bahwa akan selalu ada wisata baru di Jogja. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya? Wisata ini buka setiap harinya mulai pukul 10.00-19.00 WIB, hanya dengan harga tiket 40 ribu untuk pengunjung anak-anak dan 60 ribu rupiah untuk pengunjung dewasa.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *