Wisata Taman Pelangi

taman lampion monjali 1

Wisata Taman Pelangi

Wisata Taman Pelangi.
Semua orang berfikir kita harus menunggu hujan untuk dapat melihat indahnya pelangi dan itupun akan nampak hanya di siang hari saja. Namun taukah kalian bahwa di Jogja kalian akan melihat indah warna-warni pelangi pada malam hari yaitu di Taman Pelangi jogja atau juga kerap disebut Tampan Lampion. Namun disini pelanginya beda, dari lampion yang beraneka warna dan bentuk sih hehehe…

Taman Pelangi ini berada di pelataran Taman Monumen Jogja Kembali. Dibuat dan didesain mengelilingi taman dengan berbagai warna dan bentuk yang bervariasi mulai dari flora, fauna, tokoh-tokoh kartun Jepang dan Disney.

taman lampion monjali 2

taman lampion monjali 2

Dan masih banyak banget bentuk lainya…
Penataan lampion-lampionj ini pun sangat beragam ada yang menempel, menggantung, ada juga yang berbaris berjajar rapi sampai ada yang seperti tertanam di tanah.

Salah satu pilihan wisata malam di Jogja selain Malioboro dan Alun-alun Kidul ini juga banyak pengunjungnya, apalagi yang sedang berwisata bersama keluarga. Tak hanya bersama keluarga, yang bareng sama temen-temen atau pacar pun ramai disini. Maklum tempatnya juga sangat romantis disini. hehehee..

taman lampion monjali

taman lampion monjali

 

Menikmati malam penuh warna di Monjali adalah pilihan menarik dan asyik. Taman Lampion ini buka setiap hari pada pukul 17.00 – 23.00 WIB. Suasana yang nampak romantis tercipta disini, makanya tak jarang kalian akan menemukan pasangan-pasangan yang tengah asyik foto prewedding di Taman Pelangi ini.

Selain keindahan yang menarik, disini juga terdapat berbagai wahana permainan bagi kalian yang sudah bosan berjalan mengintari luas taman ini tau bagi kalian yang datang bareng anak kecil wahana disini pasti bakal dilirik para anak kecil tentunya seperti wahana trampolin, speed boat, bebek air, bola air, bebek kayuh dll.

Jika kalian sudah lelah dengan itu dan perut kalian mulai lapar. Kalian bisa mencicipi berbagai makanan yang tersedia di area food court disana. Gimana??? menyenangkan bukan ?? ayo ajak keluarga dan pasangan kalian berwisata ke sini. Nikmatin indah gemerlap lampunya dan suasana yang tercipta disana.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *