Wisata Rumah Hobbit Di Malang

rumah hobbit malang

Wisata Rumah Hobbit Di Malang

Wisata Rumah Hobbit  Di Malang,
Uppppssss…. Gapapa ya sedikit melompat jauh dari Jogja hehe…
Sekali-kali boleh lah piknik ke tempat wisata yang satu ini..

Rumah Hobbit  Di Malang atau yang kerap dikenal dengan nama Taman Kelinci ini terletak di kawasan wisata gunung banyak, lokasi tepatnya berada di desa Pandesari, Pujon, Kab.Malang.  Taman Kelinci ini baru dibuka pada tanggal 23 Desember 2016 oleh pengelolaPlaza Garden. Taman ini dibuat sebagai alternative destinasi wisata baru di wilayah Malang Raya.

Konsep dibangunya Taman Kelinci ini sebenarnya sebagai Wisata Edukasi untuk buah hati Anda dan keluarga. Edukasi tentang kelinci, alam, dan juga tentang pengolahan susu hingga petik strawberry terdapat disini. Selain para kelinci yang imut-imut, ada pula tempat untuk bersantai dan beristirahat bersama keluarga di gazebo yang telah disediakan oleh pengelola Taman tersebut.

Taman yang baru dilaunching tanggal 23 Desember kemarin ini sudah banyak menarik minat para wistawan yang berkunjung ke kota Malang. Kedepan pengelola Rumah Hobbit  Di Malang ini akan terus mengembangkan fasilitas-fasilitas yang ada di Wisata ini. Sampai saat ini fasilitas yang disuguhkan pun terbilang cukup memadai seperti adanya toilet, mushola, lahan parkir dan gazebo-gazebo yang sangat cocok sebagai spot hunting foto-foto apik disini.

Ternyata lokasi Taman Kelinci Pujon ini berada tak terlalu jauh dari wisata Omah Kayu Paralayang Gunung Banyak. Alamat tepatnya berada di Jl. Paralayang,  Desa pandesari Kecamatan pujon Kabupaten Malang. Jadi bagi anda yang ingin berwisata ke Malang tak ada salahnya apabila berkunjung ke wisata Rumah Hobbit  Di Malang, ajak teman dan keluarga anda menikmati wisata edukasi kelinci ini.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *