Wisata Punthuk Sukmojoyo Magelang

sukmojoyo hill magelang

Wisata Punthuk Sukmojoyo Magelang

Wisata Punthuk Sukmojoyo Magelang, objek yang disebut dengan nama Punthuk Sukmojoyo atau juga Puncak Sukmojoyo ini merupakan objek wisata yang termasuk baru di Kabupaten Magelang. Wisata Sukmojoyo Hill ini berupa sebuah bukit yang berada pada ketinggian sekitar 1000mdpl, lebih tepatnya objek wisata ini berada di Dusun Krinjing, Giri Tengah, Borobudur.

Berada sekitar 20 menit dari Wisata Candi Borobudur yang menjadi ikon wisata nya Magelang ini, menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan. Seperti halnya objek wisata bukit pada umumnya, diatas ketinggian objek wisata Sukmojoyo Hill ini gak kalah menariknya dengan wisata lainya. Hamparan pemandangan alamnya hijau tersaji indah di depan mata. Tentu akan membuat siapa saja ingin berlama-lama di Kawasan Wisata Sukmojoyo Hill.

Memiliki gardu pandang dan spit-spot selfie menjadikan objek wisata ini banyak digemari oleh kalangan anak muda, view yang menawan nampak terlihat jelas. Tak jarang kabut akan menyelimuti pemandangan sekitar jadi kebayang kan sejuk udara dan segar udara Wisata Punthuk Sukmojoyo Magelang.

Disebut-sebut objek wisata yang satu ini sangat cocok dijadikan tempat menikmati Sunrise atau matahari terbit loh, dibalik kabut tiupis yang perlhan sang mentari akan menyinari alam dengan kehangatan sinarnya. Saat Matahari tenggelam atau Sunrise opemandangan dari Wisata Punthuk Sukmojoyo Magelang ini tak kalah apik kok guys. Bagi pecinta atau pemburu Sunrise dan Sunsest pokoknya wajib banget buat kesini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *