Wisata Puncak 4G Gunung Kidul

puncak 4G gunkid

Wisata Puncak 4G Gunung Kidul

Wisata Puncak 4G Gunung Kidul, bukan lagi hanya pantai sekarang Gunung Kidul banyak menyuguhkan wisata-wisata yang gak kalah menariknya loh.., kaya wisata yang satu in Wisata 4G Gunung Kidul, masih baru masih anget-anget nih. Disebut-sebut bak Negeri di atas awan, wisata ini memiliki banyak penggemar dan peminatnya. Wisata 4G ini tak lain adalah nama Wisata Gunung Gentong Gedangsari Gunung Kidul.

Nama tersebut sengaja di-rebranding yang bertujuan tak lain untuk mendomplang upaya marketing dengan identitas baru. Gak masalah sih mau dikasih nama apa aja yang terpenting ialah suguhanya yang sangat luar biasa dimana samugdera lautan awan luas. Wisata 4G ini terletak di Padukuhan Manggung, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari, Gunungkidul.

Menurut pengelola wisata 4G ini adalah wisata ini terdiri dari Gunung Gentong, Gunung Tunggak, Goa atau Song Pringgoloyo atau Gunung Omben Gagak, Gunung Tumpang, Watu Belah dan lainnya. Menurut cerita dahulunya 4G ini dipercaya merupakan tempat petilasan Prabu Brawijaya V,”

Daya tarik dari Wisata Puncak 4G Gunung Kidul ini adalah dapatnya digunakan untuk melampiaskan hasrat foto berbagai fenomena alam yang banyak diburu para wisatawan seperti Sunset, Sunrise, wisata kabut dan tak ketinggalan dilokasi Wisata 4G Gunung Kidul ini bisa digunakan untuk bercamping loh.

Dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainya seperti spot foto tol buntung, omben gagak, gasebo, dan gardu pandang. menurut pengelola banyaknya wisatawan yang datang kesini pada umumnya saat pagi ataupun sore hari. Dimana pemandangan Wisata 4G Gunung Kidul ini akan mempesona saat pagi dan sore hari.

 

Share this post

Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *