Wisata Pintu Langit Dahromo

pintu langit dahromo

Wisata Pintu Langit Dahromo

Wisata Pintu Langit Dahromo, penasaran dengan wisata yang satu ini ?? pasti tak asing juga kan dengan nama wisata yang memang baru-baru ini baru ngehits dikalangan anak muda. Yupss… destinasi wisata yang satu ini berada di Dlingo., sebelumnya pasti sudah kenal banget ya dengan kawasan Dlingo, Bantul karna wisata-wisatanya yang mampu menyihir para wisatawan dengan keindahan yang disajikan.

Wisata yang masih dalam satu deretan Wisata Bukit Lintang Sewu dan Bukit Mojo ini menarik banyak wisatawan dengan keindahan pemandanganya. Meskipun menawarkan pemandangan yang serupa dengan wisata lain disekitar Mangunan namun Wisata Pintu Langit Dahromo ini sangat patut kalian kunjungi, karna selain memiliki pemandangan yang indah disini juga memiliki spot selfie yang unik.

Lokasi dari Wisata ini berada di Munthuk, Dlingo tepatnya berada di sebelah selatan dari Wisata Bukit Lintang Sewu, panorama yang berada di kawasan ini cukup mainstream dengan menjual pemandangan deretan pegunungan sewu sebelah selatan dengan lanskap kota Jogja yang menawan. Menariknya lagi dikawasan ini sangat terkenal dengan spot selfienya yang berupa sebuah pintu dan juga spot selfie berbentuk sayap capung.

Tertarik untuk mengunjungi wisata ini ??? Cukup membayar tket masuk sebesar 5.000,- dan biaya parkir kendaraan sebesar 2.000,- kalian sudah bisa menikmati pemandangan hijaunya alam Dlingo dan juga menikmati spot-spot selfie dikawasan Wisata Pintu Langit Dahromo.

Share this post

Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *