Wisata Jogja 2017

jogja bay sleman

Wisata Jogja 2017

Wisata Jogja 2017, tahun 2017 menjadi momen baik untuk para wisatawan yang ingin mengunjungi Jogja sambil traveling. Ada beberapa destinasi wisata di Jogja yang masih tergolong baru dan banyak diburu wisatawan. Beberapa diantaranya merupakan tempat wisata yang baru dibuka beberapa tahun ini dan mungkin kalian belum mengetahuinya. Berikut wisata-wisata yang masih tergolong baru di Jogja.

  • TEBING BREKSI
    Destinasi wisata yang menjadi sangat populer saat ini ialah Taman Tebing Breksi. Pemandangan yang unik dan tempat yang tak biasa ini dengan cepat menarik perhatian para kaum muda dan pecinta wisata di Yogyakarta. Disana kalian akan disuguhkan dengan pemandangan batu-batu breksi yang menjulang gagah membentuk sebuah bongkahan setinggi belasan meter. Tebing-tebing yang sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu ini sebelumnya merupakan lokasi tambang yang dikelola oleh penduduk setempat dan saat ini ditutup yang kemudian dijadikan destinasi wisata.
  • JOGJA BAY PIRATES ADVENTURE PARK
    Sebuah wahana permainan air baru di Yogyakarta ini bisa kalian jumpai di Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman terbilang cukup besar dengan area seluas 7,7 hektar disulap menjadi tempat bersenang-senang dengan menampilkan 19 fasilitas wahana air terbesar dan diklaim sebagai yang terlengkap saat ini di Jogja. Konsep yang digunakan oleh wisata ini yaitu dunia bajak laut yang menggabungkan tema Waterboom di Bali dan juga Waterpark di Orlando, Amerika Serikat.
  • SINDU KUSUMA EDUPARK
    merupakan sebuah wisata wahana permainan keluarga yang berada di pusat Kota Jogja yang sangat sayang untuk dilewatkan ketika berkunjung ke Yogyakarta. Tempat ini juga terbilang cukup baru untuk sebuah destinasi liburan keluarga di Yogyakarta. Sindu Kusuma Edupark berokasi di Jalan Magelang Km 2, yaitu tepatnya di Sinduadi, Mlati, Sleman. Terdapat sebuah bianglala raksasa yang merupakan ikon dari tempat wisata ini yang akan menyambut kalian dari tempat parkir. Dan dari bagian atasnya kalian bisa melihat suasana kota Jogja dari sudut yang berbeda.
  • UPSIDE DOWN WORLD
    Dunia terbalik yang bisa kalian jumpai di Yogyakarta yaitu di Upside Down World yang berlokasi di Jalan Ring Road Utara atau tepatnya berada di depan Casa Grande. Jaraknya yang cukup dekat diakses dari bandara Jogja dan sangat mudah ditemui meski kalian harus melewati jalur cepat Ringroad. Di dalam tempat ini kalian akan menemukan desain interior dari beberapa ruangan yang biasa ditemui di rumah seperti ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar tidur, dan lainnya. Tetapi yang membuat ruangan-ruangan tersebut sangat unik yaitu peletakannya yang dibuat terbalik.

Itu dia beberapa Wisata Jogja 2017 yang dapat kalian kunjungi ketika di Jogja…

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *