Wisata Jembatan Pantemon

pantai patemon kebumen

Wisata Jembatan Pantemon

Wisata Jembatan Pantemon, warga sekitar Kebumen memanglah sangat kreatif dimana setelah sukses menyulap kawasan Pantai Lmpon dan Pantai Watu Bale, ada satu lagi yang menarik wisatawan Kebumen yaitu kawasan Pantan Pantemon dengan spot apiknya yaitu Jembatan Pelangi. Sudah banyak tersebar foto-foto keindahan Jembatan ini tak heran apabila lokai ini menjadi tempat perburuan para kalangan wisatawan dan anak hits kekinian, hehe..

Pantai Patemon sendiri merupakan sebuah pantai yang memiliki Bukit atau Tebing seperti halnya Pantai Watu Bale. Tak heran apabila Pantai Pantemon ini lebih difokuskan untuk wahana foto dan bukanlah untuk playground yang memiliki permukaan yang landai. Lokasinya yang berada berbukit-bukit menjadikan Lokasi dari Pantai Pantemon ini mudah untuk di sulap menjadi spot-spot foto dan pemandangan yang sangat menarik.

Nah, Jembatan Pantemon atau Jembatan Pelangi sendiri merupakan salah satu spot utama dan paling wajib di kunjungi saat berada di Pantaiini. Cukup unik sih karna Jembatan yang terbuat dari ppan kayu yang dicat secara warna ewarni sehingga dinamakan dengan Jembatan Pelangi. Berfoto di jembatan Pelangi ini sangat banyak diminati karna mempunyai backgrond view hamparan laut luas nan biru.

Selain Jembatan Pelanginya, di Pantai Pantemon ini juga memiliki spot foto lain seperti patung Doraemon, taman lampion dan juga sebuah patung Penyu. Setelah uas mengambil gambar para wisatawan juga dapat sejenak beristirahat di bangku dan gazebo yang sudah disediakan oleh pengelola untuk menikmati angin sepoi-sepoi. heheh..

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *